4

4.2K 866 207
                                    

"heh setan, ngapain sih lo pake berantem hah? Mending gue tadi yg kena batunya. gara gara gue kenapa yang kena batu lo-"

"Bangsat, brisik"

Perkataan changbin tadi berhasil buat gue diem. Akhirnya daripada ribut melulu gue ngelanjutin ngusap ngusap muka changbin pake kapas yang udah ditetesin betadine. Payah banget gue tadi harus keluar uang lagi cuma buat beli kapas sama betadine.

"Pelan pelan njir,sakit."

Kalo bukan temen aja udah gue teken lukanya changbin sampe masuk ke kulitnya lagi.

"Udah,"

"Yaudah berangkat lagi," changbin bangun, jalan ke arah motornya

"Heh, muka lo masih benyok gitu" gue nyoba nahan changbin. Ntar dulu kek apa gimana, kalo dia oleng gara gara kesakitan kan gue juga yang kena.

"Cepetan," teriak changbin.

NGEYEL BANGET SIH LER, HERAN GUE.























Setelah beberapa kali diskusi masalah tempat mental, game, sama pelantikan, gue sama Changbin duduk di tengah lapangan, sibuk sama hp nya sendiri sendiri. Sesekali changbin meringis karena lukanya yang masih basah.

"Bin,"

Changbin noleh pelan, luka di rahangnya juga masih basah soalnya.

"Lo sama taeyong.. .... Marahan dong?" Pelan pelan gue tanya.

Parahnya,changbin malah ketawa, gak kenapa napa sih, tapi ini changbin jadi ganteng banget kalo ketawa:(

Parahnya,changbin malah ketawa, gak kenapa napa sih, tapi ini changbin jadi ganteng banget kalo ketawa:(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(YAK AYO KITA NIKMATI MANISNYA CHANGBIN DULU)


"Sejak kapan gue temenan sama taeyong?" Tanya changbin.

lah ini gimana sih. Jadi pura pura doang gitu?

"Taeyong mah cuma sama mingyu, gue mah ngikut aja sebenernya temenan sama siapa aja. Asal gak ganggu hidup gue. Dan taeyong yang sering lo liat bareng gue, juga ya... Biasa aja." Jelas changbin.

Gue ngangguk aja, sebenernya gue juga gatau si Changbin ngomong apa, tapi yaudah.

Adzan dzuhur di mesjid sebelah kedengeran, karena sabtu libur, tukang adzan disekolah nggak dateng.

"Gue sholat dulu,"

"Ikut, gue imamin."

"Dih bisa ngimamin juga lo ya hahaha"

"Cowok kan calonnya jadi imam, sapatau gede gue jadi imam lo, masa gabisa?"


Apasih bin gue gadenger.


Selesai sholat,gue liat changbin masih berdoa khusyuk di depan. Awalnya cuma kita berdua yang sholat di mesjid sekolahan, tapi adek adek kelas ternyata ada yang kesekolah juga, jadilah dia imam sebagian besar.

Suara changbin pas ngimamin enak banget buset:(

"Lanjut cari tempat sama diskusi apa mau pulang, kasian muka lo bonyok gitu bin.." gue yang ngeliat changbin megangin mukanya miris. Beberapa adek kelas nanyain kenapa tuh muka bisa biru merah semua.

"Balik aja shin, gatahan gue, terusin diskusi di rumah lo bisa kan?" Tanya changbin. Gue sih ayo ayo aja. Tapi gue mikir dua kali setelah inget kak roa ada dirumah.

"Em, bisa aja sih bin.. tapi, ntar kalo kak Roa ngomong apa apa, abaiin aja ya?" Gue lanjut ngelipet mukena terus naroh di lemari mesjid.

"Hah? Ngomong apaan emang?"

"Pokoknya kalo ngomong, diemin aja udah"


Masalahnya, kak Roa itu congor nya bablas banget. Orang dulu pas pacaran sama guanlin aja kalo guanlin main yang ada malah kak Roa yang ribut ngejekin. Apalagi ini. Sosok'baru' dateng ke rumah.

Pas jalana ke parkiran, nggak sengaja gue ketemu sama guanlin di koridor kelas 11. Dia senyum ke gue, tapi setelah tau gue gak jalan sendirian,

 Dia senyum ke gue, tapi setelah tau gue gak jalan sendirian,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Shin? Bin? Ngapain ke sekolah?" Tanya guanlin.

Changbin ngelanjutin jalan tanpa ngehirauin guanlin. Gue berhenti sebentar, sekedar nyapa dia juga.

ehe enak aja gitu punya mantan ganteng. Bangga.g

"Eh lin? Ini ngurusin paskib.." jawab gue nunjukin berkas berkas.

Guanlin ngangguk, "yaudah deh, gue ke lapangan ya. Di tungguin changbin tu. sama Changbin lo sekarang?" Tanya guanlin senyam senyum mantul mantulin bola basket nya.

Gue geleng, "engg-"

"Iya, sama gue. Cepet shin balik. Lama lo" gue liat kebelakang lewat samping pinggang guanlin, changbin daritadi masih disitu aja anjer, gue kira udah ke parkiran.

Akhirnya gue pamit sama guanlin, terus lari kecil ke arah changbin.

"Heh benyok, ngomong apa lo tadi sama guanlin?"

Si tai, changbin malah cuma ngangkat bahu acuh. Rasanya pengen gue sikut aja perutnya, tapi kasian lagi bonyok gitu

"Mantan kan? Belum bisa jagain lo pasti, soalnya akhirnya lo putus sama dja. Gue, belom siapa siapa lo, tapi udah bisa nyelametin lo dari bahaya si taeyong. Kesimpulannya, gue lebih bisa jagain lo tetep aman di banding mantan lo"

APASIH BIN GUE GAPERNAH DENGER LO NGMG APAAN. HADEEH.



YaAllah aku masih uas. Ayo vote:( jangan cuma baca terus, kritik saran juga biar aku bisa benerin. Hehe💓



+[changbin's][✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang