11

3K 678 2
                                    

Hari kamis 16 desember. Sama aja kayak hari biasanya, gue sekolah, ketemu yujin, pelajaran pertama fisika yang gurunya masuk aja jarang. Tapi kenapa hari ini masuk?

"Kantin lo?" Gue yang asik ngelamunin changbin. Ga. Dikagetin sama senggolan tangan yujin.

Gue geleng, takut ketemu changbin.

"Engga, gue gak laper. Lo aja tuh udah di tungguin doyoung di depan kelas" gue liat doyoung daritadi nungguin Yujin di depan kelas. Setiap hari pasti nungguin yujin. Udah mulai ngalahin kak joy nih Yujin.

"DOYOUNG BENTAR YA. yaudah lo gamau titip apa?" Tanya Yujin.

Gue geleng lagi, yujin ngangguk trus pergi.

Gue ngelanjutin tidur tiduran di meja kelas. Biasanya kalo pulang sekolah habis ini gue pasti nyamperin changbin buat ngerjain tugas ppt sama word. Tapi ini udah selesai. Apa gue juga harus selesai buat deket sama changbin?

Hari ini Nancy ultah, kemaren changbin ngajakin gue buat ikutan ngasih kado ke Nancy, niatnya gapengen ikutan, tapi ikut aja lah nanti sapatau sekalian liat changbin nembak Nancy biar sakitnya sekalian.hehe.





Gue jalan ke kelasnya changbin,mau nanyain perihal kado nancy.

"Jadi gak bin? Ngasih kado ke Nancy?" Gue nyamperin changbin.

Changbin yang lagi ngobrol sama mingyu nengok ke gue, "jadilah, ikut lo jadinya?"

Gue ngangguk ragu, gue belom siap kalo akhirnya nancy sama changbin jadian.

"Shina?" Gue nengok ke belakang, ada Nancy, changbin buru buru ngambil kresek pink gambar pelangi (ya gusti gini amat).

Changbin narik tangan gue buat berdiri sejajar sama dia. Mingyu juga buru buru berdiri di belakang gue sama changbin.

Tolong, gue belom siap kalo changbin jadian sama Nancy.

"Cy," changbin megang pundah nancy, nancy natep changbin bingung. Gue natep mereka berdua miris:').

"Ini buat lo. Met ultah ke 17, jangan lupa buat ktp." Changbin ngusak usak rambut Nancy.

"Happy birthday cy, wish you all the best ae ye" Mingyu nyalamin Nancy. Nancy masih melongo aja.

"Engg, met ultah cy, semoga harapan lo semua tercapai." Gue nyalamin tangan Nancy juga.

Nancy mode blank, habis itu dia inget terus ngangguk ngangguk, "makasih huhu"

Gue liat changbin ngeluarin kadonya terus di kasih ke Nancy. Nancy sempet kaget waktu changbin ngasih kado itu, habis itu nancy langsung aja meluk si changbin.

Gue disini kaya peyek, gaada apa apanya tapi kesenggol dikit aja bisa remuk.

Rasanya gue pengen nampar changbin aja pas liat dia ngelus ngelus rambut Nancy, nancy makin enak aja dusel di dada changbin.

Kayaknya changbin ga nembak nancy, tapi udah jadian dari kemaren kemaren:')

"Shinaaaaa" Nancy beralih meluk gue haru.

"I-iya?" Jawab gue.

"Makasih, gue kira lo gak inget.."

"Haha kalo nggak karna changbin juga gainget.." gue ngeliat changbin, dia ngedipin satu mata, aneh sih tapi yaudah lah, akhirnya gue ambyar juga.

Dan acara itu berakhir sampai akhirnya gue pulang sendirian naik bis.

Changbin? Nganterin Nancy.
















Gue guling guling di kasur, nge cek in hp terus, berharap changbin bakal chat gue. Tapi apa yang perlu di chat in? Semua udah selesai, paskib, Nancy. Apalagi yang harus gue omongin sama dia? Pelajaran? Sekelas aja engga woi?

Yujin...

Jin : yep?

I feel so bad.

Jin : kenapa lagi dah iduplu bad semua keknya.

Bangst, tp beneran jin. Masalah changbin lagi. Hadeeh.

Jin : wad00 kenapa ni si changbin?

Diem aja lo ya tapi gausa terbang congornya.
Gue kok cemburu sih liat changbin sama Nancy?:(

Jin : the fuck? Tuhkan bener lo suka sama changbin.
Jin : udahlah, tikung aja si nancy

Tikung bijimana dah muka gue sama dia aja jauh:(

Jin : dasar peyek.

Gaguna kan curhat sama dia. Yaudahlah gue merutuki diri sendiri aja.

Mulai besok kayaknya gue harus jauh jauh dari changbin. Anggep gue sama dia gapernah deket terkecuali status teman paskib.


Hai, berapa lama aku nga update:(
OIYA HUHU OT9 YA:')))))))

Ini partnya jelek ya? Ash.

+[changbin's][✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang