7

3.1K 748 32
                                    

AWAS GUMOH SERIUS
















"cantik ya lo kalo habis wudhu.."

Changbin barusan ngomong apa, kenapa?

Kenapa gue nge blank maksudnya.

"H-ha? Apasih bin, cepet gue mau sholat" gue udah gelagapan, changbin malah cuma ketawa.

"Tapi boong" changbin nyengir.

Mau ngomong kotor, tapi udah wudhu.

Yaudah lah gue diem aja sambil melototin changbin. Yang di pelototin malah ketawa ngakak. Sial.

"Apa lo ketawa?"

"JIHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAH, MUKA LO"

Seo Changbin musnah sana:) untung sia ganteng.

Gue cuma senyum aja, udahlah, changbin makin di ladenin makin jadi.




Akhirnya gue sholat di imamin dia. Kenapasih kalo di imamin dia bawaannya tenang):

"Shin"

"Hm?"

"Masih mau ngurusin makrab?"

Gue nengok ke changbin bentar, terus ngangguk.

Gue liat changbin ikutan ngangguk, "yaudah gue temenin ya?"

"Gausah juga gapapa bin, tinggal ngedit ngedit word doang sama ppt" gue lanjut keluar, diikutin changbin.

Changbin duduk samping gue yang lagi pake sepatu, gue ngeliatin dia dari samping, headphone kepasang di telinganya, kepala nya ngangguk ngangguk ngikutin irama yang di headphone nya.

Rasanya kaya liat calon jodoh.

Setelah diitung itung, berapa lama gue deket sama changbin? 3 harian, dan dia udah buat gue terbang jatuh turun naik sama apa yang dia omongin ke gue sejak hari kemarin, mulai dari imam, jagain sampai selamat, sampai cantik walaupun itu bohong. Tapi gue anggep itu semua serius dari dia. Dan kayaknya gue harus buang jauh jauh kata serius. Mulai saat ini. Dan seterusnya.

"Mau ngerjain dimana?" Changbin berdiri.

"Perpus?" Tanya dia lagi.

"Emang buka?" Gue ngangkat tas gue. Changbin ngangguk sambil jalan nduluin gue.

Selama perjalanan, kita bener bener cuma diem dieman satu sama lain, gak saling ngomong, bahkan ngomongin paskib pun enggak.

Sampai di perpus, gue nyopot sepatu terus masuk, jalan ke arah meja yang lesehan. Enak lesehan dari pada yang duduk diatas soalnya.

Gue mulai ngotak atik laptop gue, benerin nama nama yang salah sama nge revisi jadwal jadwal makrab.

Sampai gue ngerasa ada kepala yang tidur di atas paha gue.

SEO CHANGBIN ASTAGHFIRULLAH. Ntar dikira cabul.

"pinjem bentar, gue tadi malem nggak tidur." Ucapnya pelan sambil nutup mata damai.(HIH KAYAK MAU MATI GAK SIH)

Si changbin damai, gue nya udah gelagapan sesek nafas, jantung bocor, ginjal jatuh ke lambung.gA.

Akhirnya gue nyoba buat netralin nafas gue sendiri, kan kalo changbin liat muka gue yang merah ntar  di ejekin lagi.

Gue akhirnya bisa adaptasi dengan kepala changbin yang ada di paha gue. Sesekali gue liatin muka tidur nya dia.

"Hng bin bin. Lo tuh cakep tau gak, coba lo tuh jangan galak galak, perawan ngantri bin depan rumah lo." Gue ngehela nafas pelan. Ngelanjutin utak atik laptop.

"Lo ikut ngantri juga dong?"

Deg. Yha tergayung kan.

Changbin buka matanya pelan, ngeliat ke arah gue terus senyum.

Changbin:(

"Ha? Apasih binnn... Udah lo lanjut tidur aja." Gue pura pura ngotak atik ppt, padahal yang gue pejet cuma tombol bold-underline-bold-underline

Changbin bangun, buka buka tas gue.

"Binn, jangan di obrak abrik sih ah" gue ngerebut tas gue dari tangan dia. Terus naruh di pangkuan gue lagi.

"Rambut lo ganggu gue, lo juga ke ganggu kan"

woi, changbin ngambil kucir rambut ternyata,terus di iketin rambut gue yang belakang. Tangannya ngambil rambut yang gak keiket terus di selipin di belakang telinga gue.

Ya allah gue mau mati muda aja serangan jantung.

"Nah, gak ganggu lagi kan" changbin balik tiduran lagi di paha gue.







"Dari bawah lo manis, sayang, cerewet."

Gue ngelirik changbin bentar, dia langsung merem sambil senyum.

Buat kali ini, dan detik ini gue tarik apa tadi yang gue rasain dan gue rencanain.














+[changbin's][✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang