"shin, dih NAGESIN CHANGBIN LO?!"
Tai banget pagi pagi congor yujin udah terbang aja.
"Brisik sat."
"Dih galak, kenapa si sayanggg sini cerita sama gue..." Yujin duduk di sebelah gue ngerangkul rangkul tangan.
Gue geleng, "nggapa Jin, capek aja nyiap nyiapin macem macem buat besok"
"Wah besok ya makrab nya? Widihh asik nih kakak galak pada marahin adek paskib."
"Anterin gue ke kantin yuk," ajak yujin. Gue ngangguk aja, daripada bingung jam istirahat di kelas terus.
Gue nungguin yujin mesen bakso, disana Nayeon dadah dadah ke gue.
"I-iyaa yeon..." Gue buru lari ke arah Nayeon, kali aja ada yang penting banget.
"Besok nih, udah siap kan semuanya? Jadwal? Tempat? Daftar?"
Gue ngangguk, "udaaah, yang mau nge mental siapa?"
"Suruh aja cowok yang galak, changbin, doyoung, moonbin. Yang cewek gue aja hahah"
Yaela lu gue bentak aja ampun ampun yeon.
"Halah. Gayakin gue, yang nangis ntar malah lo sendiri."
"Bangkeh."
"Dah ya, besok libur kan yang ikut makrab?"
Nayeon ngangguk sebagai jawaban, gue buru buru lari lagi ketempat gue tadi.
Dan disitu ada doyoung, yujin, dan
Changbin.
Gue pengen jauh jauh dari dia tapi malah ketemu terus. Gusti, jodoh kali ya? Hehe.g
"EEE SHINA, KEMANA LO TADI?" Kebiasaan Yujin teriak teriak belom ilang aja ternyata.
"Habis ketemu Nayeon." Gue duduk di tempat yang kosong. Ya samping gue yujin yang hadepan sama doyoung. Sampingnya doyoung itu changbin. Jadi? Yaudah jawab sendiri.
"Udah siap?" Tanya changbin.
Hng iya siap jadi pacar lo bin:)))))
"Makrab?"
"Iyalah, apalagi? Hahah"
"Iya, lo ngemental ya.. bareng doyoung moonbin juga."
"Anjir serius lo gue nge mental? Manteb dah." Changbin muka nya udah cengar cengir aja denger kata mental. Pake mukanya yang galak, changbin belom ngomong aja adek kelas udah pada ampun ampun.
Dan doyoung,
"hA GUE?" Teriak doyoung. Yujin yang lagi nyendok bakso jatuh lagi ngglinding baksonya ke mangkok.
"Kaget goblok." Umpat Yujin.
Gue, doyoung, changbin nengok ke Yujin. Pertamakali dia misuh soalnya........
"Kalem cuy, ada gue.." changbin ngerangkul doyoung.
Doyoung ngeliatin changbin yang senyum senyum ngangkat ngangkat alis.
"Jijik cuk, jauh jauh lu."
"Bangsat."
Dan pas gue asik ngobrol tentang paskib sama changbin,
"Haai, boleh gabung? Gue nggakdapet tempat.."
Kita bertiga nengok, ke samping. Yujin udah nyenggol nyenggol bahu gue.
Nancy dateng minta gabung.
"Yaudah tu, samping changbin masih kosong dikit.."
Doyoung:(
"Sini sini Cy," changbin geser ke doyoung nyisain tempat buat Nancy. Gue pengen misuh misuh aja.
"Baru kekantin lo? Udah mau masuk padahal." Changbin miringin badannya ke Nancy, ngajakin ngobrol nancy yang masih makanin pop mie.
"Iyaa bin, gue tadi nyelesaiin catetan dulu, pak dongho tadi ngasih catetan banyak banget gak sih bin?"
Ya asikin aja terus bin. Doyoung sama yujin juga lagi ngomongin masalah musik.
Gue? Gatau mau ngapain.
Gue ngeliatin changbin yang asik banget ngobrol sama nancy, kalo udah ketemu nancy aja bawaannya seru banget.
Padahal dulu gue sempet ngisi posisi nancy di depan changbin.
Sakit sih, tapi mau gimana lagi, gue juga cuma sebatas temen sama changbin. Changbin bisa aja ngelakuin gue kaya pacarnya tanpa ada rasa apapun.
Hadehh, dipikir pikir lagi, dulu gue ngutuk gue sendiri gara gara se tim jadwal paskib sama si changbin. Tapi sekarang? Buat jauh dari changbin aja rasanya berat. Buat liat changbin sama nancy aja berat.
"Gue ke kelas deh, duluan Cy, Young, bin, jin" gue bangun niatnya mau jalan ke kelas. Yujin ngedipin mata satu. Gatau ngapain gue ngangguk aja. Trus jalan ke kelas.
"Bisa bisanya gue suka sama lo Bin." Monolog gue.
"Balik sama siapa?" Tanya Yujin beres beres tas.
"Nge bis kali, lo?"
"Sama Doyoung lah hehe."
Tai Yujin emang ngejeknya kena.
"Btw, Nancy pacaran gitu sama changbin?" Tanya Yujin.
Gue nengok ke Yujin, gelengin kepala, "tadi mereka ngapain di kantin pas gue udah masuk?"
"Ngobrol sih, tapi changbin sambil ngusak ngusak rambut nancy, malah tadi cubit cubit pipi nancy."
Denger penjelasan Yujin, gue makin lemah aja:( apa bener mereka pacaran?
"O-ohh"
"Hayolo cemburu, udeeeh tikung aja.." titah Yujin.
"Dah ya, duluan.. oiya nih kartu bis, pake aja, punya lo ilang kan?" Lanjut Yujin.
"Heem, makasih Jinn.. ati ati yaaa"
"Heem lo juga ati atii"
Ya disini gue, dikelas sendirian. Beres beres buku pelajaran, siap siap pulang terus nyiapin buat besok.
Tiga hari dua malem kedepan. Gue bakalan sama changbin terus siang malem. Bubar udah rencana gue ngejauhin changbin.
Aku gabut:(
Halooo
Changbin is me when i c stray kids debut ot9.