"shin shin"
Yujin nyenggol nyenggol pundak gue yang lagi makan bakso.
"Kenapa?" Gue berhenti makan bakso, gue liat Yujin nunjuk nunjuk meja samping kiri kita duduk.
"Itu guanlin kan ya?"
Gue cuma ngangguk, habis itu lanjutin makan bakso."Sebentar, emang dia pacaran ya sama kak Pinky? Wah abis putus sama lo langsung gercep ya" cerocos Yujin lagi, gue cuma ngangkat bahu tanda nggak ngerti apa apa.
Ya ngapain,udah jadi mantan juga.
Yujin akhirnya mangut mangut dan ngelanjutin mainan hp.
"Shin, dicari moonbin sama doyoung di ruang paskib"
Gue yang masih makan nengok ke kiri, tapi gue cuma liat badannya doang. Habis itu gue dongak dikit, baru keliatan mukanya. Oh guanlin."ngapain?"
Guanlin ngangkat bahu terus nyelonos pergi gitu aja. Yujin daritadi melotot ngeliatin gue."Kenapa lo?"
"YaAllah Guanlin ganteng banget gak sih? Lo gak deg degan gitu di ajak ngobrol sama dia? Clbk gitu?" Yujin pindah posisi jadi duduk di samping gue.
"Kenapa deg degan? Biasa aja tuh? Clbk? Yakali. Gue setiap senen rabu jumat ketemu dia terus kali Jin" Gue ngambil esteh yujin yang tadi dia pesen.
"Oiya lo kan demennya sama Changbin ya, abis putus guanlin langsung deh ke changbin" lanjut dia lagi, gue ngetok kepala Yujin pake sendok bekas gue makan bakso.
"Enak aja lo nyerocos, kesel ah gue sama changbin."
"Kenapa? Masalah lagi lo sama changbin?" Tanya yujin sambil minum sisa es teh tadi.
Gue mangut mangut, "iyalah, kemaren aja gue dapet tugas ngurusin adkel buat nyari calon paskib, yang ada gue kerja sendiri."
"Ah tau gitu, gue ikutnya paskib aja daridulu, bisa liatin yang bening bening. daripada ikut orkestra yang ada malah di modusin kak Seungkwan terus"
"Iya bening, tapi kalo lo tau mereka lada, butek."
Huhu aku ganti alur aja ya? Ya
CHANGBIN GANTENG BGT SI SYIT.