Ternyata changbin orang nya lembek banget dalemnya. Mukanya aja yang galak, tapi gue kerasin dikit udah ampun ampun. Gatau emang dasarnya cowok suka berantakin rumah kalo dateng atau emang cuma changbin yang gitu.
Kayak sekarang, maghrib maghrib tadi changbin dateng pake muka suntuknya, masuk rumah nanyain dimana kamar gue terus tidur disitu.
Sampe isya sekarang aja belum bangun. Mau bangunin tapi takut. Lembek lembek kalo marah tetep bisa jadi beku.
Gue jalan ke kamar pelan pelan, buka pintunya pelan pelan. Kali langsung jeblar.
Ini changbin enak banget tidurnya, tengkurep, ngorok lagi.
Gue goyangin pelan bahunya, "bin, isya bin. Lo mau tidur sampe besok?"
Changbin berdehem pelan. Tapi gak bangun.
"Biinn..." Gue goyangin lagi bahunya.
"Entaran ah, aku tadi nggak tidur habis balik makrab"
"Lah emang rumah penuh apa gimana? Kenapa gak tidur dirumah?"
"Pengen disini aja."
Gak faedah banget jawabannya bangsul.
Gue geleng geleng, bingung kenapa kemaren gue nerima dia.
"Sini kamu tidur aja kalo ngantuk di samping." Dia ngomong gitu masih sambil merem. Kalo merem otaknya gakepake emang.
"Idih gak." Ya sebenernya ikhlas ga ikhlas sih, kalo gue kebawa tidur sampe pagi sama dia kan malah dikira ngapa ngapain nanti waktu kak Roa balik kuliah.
Akhirnya gue masih ngebiarin changbin tidur dikamar, gue keluar kamar, turun kebawah, katanya tadi ngechat dzuhur dzuhur mau ngapel. Ngapel apadah malah tidur gitu???
Yaudahlah gue duduk didepan tv ngadep laptop ngerjain tugas ips yang pelajarannya seminggu dua kali tapi tugasnya sebulan aja belum tentu selesai.
Sambil nyetel mv mv stray kids, nyaman udah hidup gue.
"JOGYEOWO SCHOOL LIFE ONEULDONAN NANA NANANANANANNANANANANA"
"Brisik banget, untung sayang"
Ayo siapa yang ngomong gitu. Iya benar Han jisung, jodoh.
Bukanlah.
"Apasih, sana tidur lagi."
Changbin geleng geleng sambil masang muka melas banget kek pengemis, "kamu nya brisik, nonton apa emang?"
"Stray kids"
Changbin ngeliat bentar ke arah laptop gue, ter pause lah disitu tampang han jisung a.k.a jodoh.
"Korea?"
Gue ngangguk.
"Cintai produk lokal, sayang. Makannya cintai aku"
PENGEN NENDANG CHANGBIN KALO GINI.
"idih. Ganteng juga jisung. Kalo produk luar lebih bagus kenapa tidak."
Changbin melongo, gue skak.
"Shin, laper."
"Ya terus?????"
"Kamu nggak kasian sama aku?"
"BIN LO ALAY LAGI GUE SURUH BALIK JALAN KAKI"
Ya habis ini si changbin kenapa jadi alay banget, pas tidur mimpi berguru sama doyoung atau woojin apa gimana. Se sekolah anak ter alay kan mereka.
"Ya aku laper???? Orang laper dikasih apa?"
"Makan"
"Nah yaudah, masakin"
Enak banget ngomongnya^_____^
"Besok besok gausah ngapel bin, rela ngerjain tugas sampe pagi aku dari pada ketemu kamu."
Changbin cengengesan, "kali ini aja, mie juga aku rela deh,"
"Mie mentah ya?"
"Lah gimana cara buatnya?"
"Yaudah sana ambil mie, kamu remukin habis itu campurin bumbunya, jadi."
Udah jam 9, tapi kak Roa belum juga balik, changbin juga masih disini nonton tv sambil ketawa ketawa.
"HAHAH ANJIR GOBLOK" ya gitu suaranya changbin kalo nonton tv, zona binatang keluar semua. Brisik mana dah mending gue nyanyi keras keras.
"Bin, brisik."
Changbin ngeliat jam ditangannya terus berdiri, "aku pamit ya?"
Ikhlas ga ikhlas lagi, "yaudah, udah malem juga"
"Sini," changbin ngisyaratin gue buat ndeket.
Terus,
Cup cap cup cap cup kembang kuncup, jidat gue di kucup changbin.
"HEH."
Gue ikhlasin ajalah dia balik kalo gini.
changbin lari keluar, "AKU BALIK DULU, KALO KANGEN NTAR AKU VIDCALL, BESOK AKU NGAPEL LAGI. MALEM SAYANG"
Jodoh aku emang bening.Oiya, kadang kalo aku pub ceritanya muncul ga di notif kalian??
Soalnya wp di hp kaya eror:(