Sebelumnya part 9 tu ada revisi, dibaca lagi coba, makasih. Vote juga dong, jangan jadi sider aja:(.
Pulang sekolah hari rabu, kaya yang dichat changbin kemarin. Gue ke kelasnya changbin. Nungguin dia.
Dan hari ini Yujin gamasuk, tumben banget. Dia sakit aja bisa diitung selama gue 2 tahun sekolah.
"Shin? Gimana paskib?" Nayeon keluar udah pake tas nya sambil nenteng buku buku. Hadeeh kepinteran.
"Eng, anu dikit lag-"
"Udah tau kan maju seminggu? Sebentar lagi."
Gue ngangguk, "iya tau kok.. ini mau nyari changbin sambil ngerjain sekalian habis pulsek." Nayeon ngangguk terus pergi.
Gue masih disini nungguin changbin. Tapi malah yang keluar guanlin.
Jodoh gue sapa si bingung...
"Belom balik?"
Gue nggeleng, "belom lin, nungguin si changbin."
Guanlin ngangguk terus senyum, "yaudah gih, itu si changbin lagi sama Nancy."
gausah senyum sih lin, gimana aku mau move on:(
"Nancy? Owalah anak blaster itu, ngapain?" Gue nanya guanlin sambil ngintip ngintip kelasnya changbin.
"Kayanya saling suka mereka, nempel mulu di kelas anjir." Guanlin ketawa trus geleng geleng. Ninggalin gue yang masih ngeliatin changbin.
Lagi pelukan sama Nancy.
Nancy, gue kenal dia gara gara dulu waktu pramuka akrab banget, bisa dibilang gue lebih dulu deket sama nancy dibanding sama yujin. Cuma waktu kelas kedua ini gue kepisah sama nancy. Anaknya baik, cantik lagi. Lah gue:( sama debu yang nempel di tas nya dia masih jelek gue kali.
Changbin masih enak banget melukin si nancy.
Gausah di tanya ini gue gimana rasanya.
Seratus kalinya, emang changbin itu gapantes gue harepin.
"Shin? U-udah dateng?" Changbin ngelepasin pelukan Nancy terus ngambil tas nya jalan ke gue.
Gue cuma ngangguk diem aja, senyum ke Nancy. Ayu tenan(cantik banget).
"It-itu Nancy nya ditinggalin?"
Changbin nengok ke Nancy, "ntar aja dirumah" tangannya ngusep usep rambutnya terus gue liat nancy ngangguk dadah dadah ke changbin.
Apaan ni changbin janjian serumah sama nancy:(
Gue diem aja ngeremes remes ujung tas. Rasanya pengen nampar changbin aja.
Emang sih changbin mungkin gak ngapa ngapain gue, tapi gue nya aja udah nganggep jauh banget hubungan gue sama changbin.
"Yo balik," changbin jalan duluin gue. Rasanya gue pengen batalin aja janjian gue sama changbin buat ngerjain tugas bareng.
Gue berhenti jalan, "Ehm, Bin. Gue kayaknya gajadi ngerjain tugas ajadeh..."
"Lah? Yaudah jalan aja." Ajak changbin. Hadeh.
Ya, akhirnya gue disini, jalan jalan ke mall sama changbin.
"Lo sama nancy, pacaran?" Tanya gue.
Changbin senyum, "nggaklah, gue suka aja sama dia. Lucu. Kenapa?"
Gue geleng, gue gakenapa napa kok bin.
"Ngg, nggapapa sih nanya doang. Hahaha" garing.
Hening lagi.
Bener kata kata kak Roa ternyata. Gue aja yang kebaperan. Apa malah emang dia yang bangsat? Gue gatau. Tapi, changbin satu satunya orang yang gue kagumi selang waktu beberapa hari ketemu, buat suka sama orang, gue jarang jarang langsung suka. Kurun waktu paling bentar sebulan baru kenal baru bisa suka.
Tapi, dia. Gue kurun waktu tiga hari aja udah bisa dibuat deg degan. Kurun waktu tiga hari juga, gue udah bisa dibuat sakit juga sama dia.
Seo Changbin.
"Bingung ya Shin? Mikir apa lo?" Changbin buat gue kaget dari lamunan gue yang tadi.
Gue cuma ketawa renyah terus ngaku gapapa gapapa. Padahal pengen misuh misuh aja rasanya.
"Lo deket gitu sama Nancy?"
Nancy lagi.
"Engg, gak begitu juga. Waktu kelas 10 gue lumayan deket sih sama dia. Soalnya waktu pramuka sering bareng."
"Dia suka apa?" Tanya changbin.
Bau baunya....
"Ehm, kurang tau sih gue. Tapi dia suka banget sama hiasan rambut kayaknya, waktu kemah dulu dia bawa banyak banget karet sama jepitan rambut."
Changbin ngangguk ngangguk trus narik tangan gue, "temenin beli itu mau gak?"
Emang kayaknya gue udah terlanjur jatuh sama si changbin.
"Ini bagus dipake sama dia?" Tanya changbin.
Gue ngehela nafas, "kalo emang dari awal udah cantik, di pakein apa aja juga cantik bin."
Changbin ketawa ketawa lagi, lanjut milih milih barang.
Tanggal berapa sekarang? 15 desember. Oh pantes changbin ngajakin gue kesini. Besok nancy ultah. Positif thinking aja dia mau beliin kado buat nancy.
Kalo urusan sekalian nembak nancy pas ultah sih. Gue siap nggak siap.
"Shin? Usah sore. Balik?" Tanya changbin. Gue cuma ngangguk.
08.00 malem. Nggak ada yang spesial. Semua biasa aja. Gaada chat dari changbin yang biasanya bacot minta nemenin ngerjain tugas.
Gue duduk di meja belajar, niatnya mau ngedit ppt sama word lagi. Tapi malah gue kepikiran changbin terus.
"Udahlah, sebatas tim kerja paskib." Monolog gue.
Line!
Schangbin : shin shin.
Salah dugaan gue ternyata.
Kenapa?
Schangbin : doain gue besok mau ngasih hadiah ke nancy. Lo mau ikut sekalian nggak?
Engga deh bin, gue langsung balik aja..
Schangbin : yaudah. Oke.
Gue ngehela nafas berat. Se suka ini gue sama changbin?
Hadeeh karam gak ya..
Iya gak ya..
Iya deh..
Nggak deng, kasian kalian.
HEHEHEHE HAYO YANG UDAH BAGI BAGI RAPOT. SELAMAT LIBURAN!