Sekali lagi, ini bukan 21+ ya:(
Coba kalian bayangin changbin jadi 21+. Anjir:(
E tapi ada suatu adegan. Kalo geli skip aja.
"Yujiiinnn."
"Shinaaaa"
Gue meluk yujin erat. Mau mewek tapi takut luntur kan serem.
"Udah lulus aja shin, lo cantik banget pake kebaya gini.." Yujin ngelepas pelukannya.
Gue ketawa, "iya cepet ya. Lo juga cantik anjir hahah"
Iya gue lulusan, setelah 3 tahun di SMA, akhirnya gue lulus juga.
Dan gue udah 2 tahun lur sama seo changbin dengan segala ketololan seo changbin yang kadang buat gue makin sayang:')
Dari tadi gue baru ketemu yujin doang. Bahkan yuju yang istilahnya anak paling rajin aja belum dateng.
"Mau lanjut dimana lo?" Tanya Yujin yang masih makanin jeruk yang disediain panitia tadi.
Gue mikir sebentar, "ugm kali. Psikologi. Lo?"
"Nggak kedokteran?" Tanya yujin lagi.
"Gatau deh jin.. bingung. Kedokteran mahal"
"Shin." Belum sempet yujin jawab, tangan gue ditarik buat berdiri. Sial banget gue mau jatuh.
Changbin dengan senyum tanpa dosa langsung meluk gue, "happy graduation, cantik"
"I-iya bin, happy graduation juga"
Akhirnya acara lulusannya selesai. Gue masih asik foto foto sama yujin,yuju,yeri sama temen temen seangkatan lainnya.
"Shin, foto kuy"
Bahkan si mantan pun ngajak foto, mau nolak tapi kenangan terakhir kan eman eman.
Gue ngangguk terus minta tolong changbin buat nge fotoin.
Bukannya ngefoto, si changbin malah marah marah. Pengen nyopot sepatu terus gue petakin aja lah kepala nya changbin.
"Gausah mepet mepet awas itu"
"Kemepetan woi,"
"Lin, tangan lo"
Guanlin nyerah dan akhirnya ngambil hp nya, "brisik banget lu bin. Mending gue selfie dari tadi."
Guanlin pergi sambil ngata ngatain changbin gara gara hasil bidikannya ga sesuai apa yang di harapkan.
Gue ngeliat mereka berdua cuma geleng geleng aja, sebegitunya gue direbutin HAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA BYE.
"Mau bareng ga?" Tawar changbin.
Pengen bareng, tapi kan malu, "dijemput kok ntar.."
"Kapan?" Tanya changbin.
"Masih mau foto foto. Bentar lagi juga sampe kak Roa nya."
Changbin ketawa, "gausah boong. Udah ayo bareng" changbin narik tangan gue ke motornya. Sebenernya kalo suruh milih, gue mending dijemput kak Roa sih.
Soalnya ini changbin bawa motor, rambut gue gimana jadinya:(
Gue juga pengen bareng changbin tapi..
"Helm bin gu-"
"Gue lewatin jalan kecil kecil. Santai aja udah."
Ya udah gimana gimana juga mau ga mau juga gue kudu ikut.
Karena gue duduknya miring,mau gamau satu tangan gue harus meluk pinggangnya changbin.
Geli:(
"Mau lanjut ugm?" Changbin ngelepas helmnya.
Gue ngangguk, "heem, psikologi."
Changbin ngangguk ngangguk, "udah kuliah, jangan suka sama kakak seniornya ya."
Gue ketawa, "apasih bin. Engga lah.." gue ngerapiin rambut changbin yang berantakan.
"Kamu cantik banget,"
Bin aku terbang.g
"Iyaa biin lo juga cakep pake surjan gini, blangkonan lagi"
"Kita belum foto." Sambung changbin.
Changbin ngeluarin hp nya, "sini deh."
Changbin ngerangkul gue, "hitung shin."
"Satu, dua, tig-"
Belum sempet gue ngitung sampe tiga,
Kepala gue di hadepin changbin,
Bibir changbin nempel di bibir gue.
SEO CHANGBIN?!
Changbin mejamin matanya dan gue masih kaget aja sialan.
GIMANA YA ADUH GUE MATI MUDA GINI CARANYA.
changbin makin neken bibirnya dan leher gue makin di teken sama dia.
Dia gerakin bibirnya sedikit,
Mulai gerakin kepalanya ke kanan,
tapi gue keburu kehabisan nafas.
Changbin ngelepasin ciumannya, nafasnya masih keengah engah begitupun gue.
Gue masih mode blank banget..
Bagaimana bisa.
Changbin ngusap bibirnya pake jempol terus senyum ke gue.
Dia masukin hp nya ke saku dan ngedeket ke kuping gue, "rasa stroberi."
Habis ngomong gitu changbin pake helmnya. Nyium jidat gue bentar terus puter balik motornya keluar dari rumah gue sambil senyum.
"Anjir mulut gue...."
Untung gue udah lulus. Jaman sd dulu gue mikir ciuman hamil. Kalo jalan pikiran gue masih gitu, gue rengek rengek minta emak gue nikah sama changbin kali.
Yang ngetik bukan aku. Tanganku, so bye. Bully saja aku emang gabisa buat yg cium ciuman:(
Gabisa di skip ya adegannya:(
Belum pernah ngerasain:(
ia doain aja aku sama han jisung besok ya..
happy graduation seo changbheen.
Rambutnya keren lur:( laki disekolah gue kaya gitu di cukur gundul kali.