Akhirnya malem ini gue dirumah aja sama Yujin karna ya gue males aja keluar rumah malem. Apalagi Yujin minta ditemenin main ke sekaten, ntar minta masuk dalam rumah hantu, yang ajak dia, yang pingsan dia.
Jadilah gue dirumah aja ngobrol sama Yujin.
"Btw Jin, Changbin tuh manis ya kalo diliat liat..."
Sebentar, gue ngomong apa?
"TUHKAN LO SAMA CHANGBIN SEKARANG!" Yujin heboh sendiri. Gue muter bola mata males, cuma bilang manis dikit dikata suka, kalo gue bilang om gue ganteng, gue suka sama om gue?
"Gue cuma bilang manis combro, main ngomong aja"
Yujin ketawa, "abis, dari kemaren lo sama changbin terus sih.."
yaAllah Jin, baru kemaren, gimana kalo sampe dua minggu kedepan gue sama changbin deket, yujin udah maksa minta pj kali^__^
"Nyet, gue ngurusin paskib, bukan maen sama changbin."
Yujin cuma ngangguk ngangguk, terus dia nanya lagi, dasar cabai reporter.
"Trus shin, kalo lo diajak balikan sama guanlin gitu? Lo mau? Apa tetep stay di changbin?"
Hhh udah gue bilang gue itu gasuka sama changbin, gatau deng kedepannya^_^. Tapi pertanyaan yujin udah kejawab, dan jawabannya enggak.
Gue nggeleng cepet, "enggak."
"Lah kenapa?"
"Eh kentang, kepo sih ah."
Yujin langsung sok pout pout cemberut gitu, sok imut ya jatuhnya kayak pantat panci sebenernya.
Line!
Doyoung : gimana paskib? Udah beres?
JDYAR, dari kemaren malah gue ngurusin changbin yang sakit asal dia tau aja.
Belom young, dikit lagi deh...
Doyoung : oiya makrab nya maju, jadi minggu depan ya. Cepet makannya.
Bangsat^__^
Hah?
Doyoung : hah heh hah heh, udah cepet kerja sama changbin makannya.
"BANGKEEE DOYOUNG MINTA DI SEPAK"
Gue teriak teriak sendiri, ya gimana enggak nyet, gue nentuin tempat aja baru tempat ngemental, belom games, tempat singgah, tempat tidur. Fak lah.
Mau nangis ajalah gini caranya.
"Eeeee santai nyai, kenapa lo? Kesurupan?" Yujin nanya liat gue yang teriak teriak.
"Makrab maju seminggu bangsat. Gue belom apa apa padahal."
Yujin malah ketawa, "Mampus lo. Bisa deket changbin lebih lama ni"
"Brisik lo nyet, balik sana." Gue masih unek unek kan di meja.
Gue inget, besok masih minggu, dan sekolah masih libur. Rencana pengen ngajak changbin ngerjain ini tugas, tapi kondisi changbin masih bonyok gitu, gue jadi ngurungin niat, kasian si changbin. Changbin juga manusia.
Akhirnya si Yujin pamit dan pulang. Udah jam 9 malem juga, kasian ntar dia di ambil setan pas pulang, padahal faktanya setan yang takut sama dia.
Gue mutusin buat begadang bagi bagi waktu buat makrab tiga hari dua malem. Gue ngutak atik laptop, buka word, buka power point. Gitu terus di repeat sampe jam 12 an.
Line!
Schangbin : woi.
Schangbin : makrab maju 1 minggu.Trus? Lo cuma nge chat gitu doang bin? Makin bonyok tu muka
Heeng, trs?
Schangbin : just ask.
Jancuk.
Read.Kenapa sih changbin untung ganteng. Alhasil, ya besok mau gamau gue kesekolah sendirian. Dan sekarang udah jam 12 malem, daftar nama anak yang di kasih changbin kemarin aja belom gue bagi bagi perkelas sama per pleton.
Pas jam setengah 1, gue selesai bagi bagi nama anak kelas 10 beserta kelasnya, belom bagi bagi jam jadwalnya, hhhh tai.
Line!
Schangbin : bsk ke sklh gue temenin, jgn sendirian, bahaya.
Schangbin : sampe dzuhur ya, gue imamin lagi.
Sekarang hari Minggu, jam 8 pagi dan gue udah di sekolah, rasanya sepi males banget, kan mending tidur.
Gue jalan sendirian ngeliat ngeliat tempat, coba kalo changbin disini,gue gak kesepian pasti.hehe.gA NYET BERCANDA.
Makin kesini makin kerasa aja sepinya, biasanya ada yang buat gue marah marah si changbin, sekarang gaada.
Nggak sih bukannya kangen apa gimana, gue ngerasa ada yang kurang aja.
Gak kerasa, gue ngelirik jam tangan gue, adzan udah kedengeran, jam 12 aja ternyata. Akhirnya gue ikut sholat di mesjid sekolah.
Pas gue masuk ke mesjid,
YANG ADZAN CHANGBIN WOI NGANGA GAK LO?!"Bin?"
Changbin noleh terus senyum, "shin? Kemana aja lo? Gue nyari tadi?"
ashshdjxkxjdldl seo changbin gausah senyum bisa gak?
"Gue ngeliat ngeliat tempat sama bagi bagi, lo di sekolah?"
"Iya, tapi gue nyari lo kagak ada, yaudah gue makan sambil nge game di warung depan"
Gajadi deh, gajadi nganga sama changbin gue.
"Tai." Gue senyum, changbin yang nganga. Gak deng.
Changbin ngeliat gue sebentar,
"Cantik ya lo kalo habis wudhu.."
BYE.
Hilih sa ae lu buncis.