16

3.2K 671 20
                                    

Habis ini isinya cuma shina sama changbin pacaran, awas gumoh aja.

Part 20 end kali.

Apa malah sebelumnya











Hari ini, hari terakhir makrab, plus hari terakhir gue ngelatih adek kelas. Aturan emang kelas 12 harusnya selesai ngajar adik kelas, tapi di sini kelas 11 udah suruh istirahat.

Gue duduk duduk di pinggir lapangan sama nayeon yuju, ngomongin adek kelas yang cakep cakep.

Ngga.

Iyasih adek kelas cakep cakep, tinggi tinggi lagi:(

Yuju narik pundak gue paksa, "eh nyEt, lo jadian sama changbin ya?"

Tau aja semua ini se paskib. Kalo udah nyebar ke paskib aja nyebar ke sekolah cepet banget.

"HAHAHAHAHAAHAH KATANYA LO GASUKA SAMA SI CHANGBIN, BUKTINYA JADI GITU." yuju ngomongnya pake highnote, malu aja rasanya punya temen kaya dia.

"Brisik banget sih heran" gue mukul mulut yuju, brisik banget.

Nayeon malah ketawa ketawa, "iye jadian tu, bisa bisa nya gue aja kaget." Lanjut nayeon.

Gue muter bola mata males, "apasih ah, udah mau jam delapan, sana siapin sayonara"

Mereka masuk ke ruang paskib, gue sendirian duduk di pinggir lapangan masih ngeliatin adek kelas pada ngantri kamar mandi.

Lalu dia datang.

Mendekat

Semakin dekat.

Gue pengen lari aja rasanya.

"Pagi,"

Telat. Kenapa sih dimana mana ada changbin.

Gue liatin dari bawah,"Apa lo?"

Changbin nyengir, "gapapa, udah mandi?"

Gajelas banget anjir nanya gituan, untung pacar:^

"Udah, lo udah?"

"Belom, males ah ntaran aja kalo udah sepi."

"Lo kan panitia sayonara, buru mandi sana, udah pada siap juga adek kelasnya.." gue dorongin bahu changbin.

Changbin ketawa ketawa, "kenapa? Aku udah wangi juga"

"GA. SANA MANDI"

Rasanya kaya gue nyuruh mandi suami gue:(

"Iya iya, bentar dulu ini masih pagi juga."

"Udah jam setengah delapan bin, masih pagi????"

"Aku kalo bangun biasanya jam setengah dua belas, biasa aja."

Yeu itumah emang elu yang males pintar.

Gak guna banget debat sama changbin, ujungnya udah bisa ketebak, mending gue nontonin adek kelas lagi.

"Kak shina" kegiatan gue buyar setelah Jiheon, adek kelas kemarin manggil gue.

Gue senyum, "iya? Kenapa?"

Tiba tiba changbin nyaut pake nada yang gak sante, "Yang sopan dek,"

"Brisik nyet, duduk aja dek sini" gue geser dikit ngasih tempat duduk.

Jiheon geleng, dia senyum, "gapapa kak, mau nyapa aja. Pagi.."

"Iya pagi,"

Habis gue jawab gitu, dia langsung lari ke lapangan lagi ngumpul sama anak anak lainnya. Setelah sekian panjang, akhirnya gue ada fans:^

"Shin,"

"Hm?"

"Kok aku bisa suka sama kamu sih?"

Ya mana gue tau dah ini kenapa bocah.

"Ya gatau lah bin, aku-- eh maksudnya gue-" gue lama lama Keikut changbin ngomong aku kamu.

Changbin ketawa ngakak terus nyelipin rambut gue ke belakang telinga, enak sih tapi ini di sekolah bin.

"Udah pake aku kamu aja kenapa?"

"Aneh aja bin, serius.."

"Lama lama juga engga, biasain aja dulu pelan pelan kayak kamu suka sama aku, pelan pelan." Changbin ngelus ngelus puncak kepala gue.

"BIN, MANDI." kalo gue nggak ngusir dia, bahaya sama gue nya juga.

Gue jalan balik ke kelas tempat tidur para makhluk kurang tidur[r;panitia], disana yang cewek lagi pada gosip, yang cowok pada ml an, paling yang engga cuma doyoung, dia kan agak keperempuanan.

Gue ngehampirin yeri yang lagi nonton hp nya, pas gue liat, yah, dia nontoin korea itu lagi.

"Yer, kemarin monsta x, sekarang apani?"

"Ini, red velvet. Membernya mirip gue banget girls" ucap yeri bangga.

Gue muter bola mata males, "semua member lu kata mirip dah yer."

"Tapi ini cantik dah," tunjuk gue ke salah satu member.

"Iiihhh iyalaaah, maknae nya, namanya yeri jugaaaa, mirip kan sama gue."

Yang bawa sepatu paskib cewe ada gak sih ini, buat nyepak kepala yeri.

Tiba tiba yuju dateng bawa hp nya juga, perpaduan suara dua musik yang di setel mereka bener bener gaenak banget asli.

"Bagus juga jifren, ini liat dah suaranya bagus banget." Tunjuk yuju, gue baca di judul yutub yang yuju buka.

'Rough, Yuju focus'

KENAPA MIRIP SEMUA SIH NAMANYA.

GADA YANG NAMANYA SHINA APA GIRLBAND KOREA?


























Selesai sayonara, adek kelas udah pada balik, tinggal sisa panitia ysng pada belum dijemput. Termasuk gue disini, nungguin kak Roa jemput.

"Pulang pake apa?" Tanya changbin yang duduk di samping gue.

Hhhh nempel terus ya bin.

"Nunggu kak Roa. Naik motor bin?" Tanya gue.

Changbin ngangguk, "besok masih libur kan? Ntar malem aku main ya?"

"Ha? Ngapain????"

"Kali aja kangen, pengen nyium, kan aku janjinya gitu kemarin"

BYE SEO CHANGBEEEN.



















Absurd bgt gangerti.

Pengen pindah haluan ke felix aja habis liat foto ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pengen pindah haluan ke felix aja habis liat foto ini.

Btw ada yang beli album predbt sk? Titip dong tp uangnya gak gue balikin, bye.

Beberapa jam menuju humor ku semakin runtuh dan anjlok

Ada yang jalan keluar? Apa cuma nunggu dirumah sampe jam 12, buka snapgram, nge sg hepi nyu yir lalu sleep?





Yeah, i lop ma laiv.

+[changbin's][✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang