+20

2.9K 531 12
                                    

20+ ya ati ati.

































NGGALAH. Y X.
Iaia aku ini kangen seo changbin jadi aku buat bonus.
+ Itu bonus ya bukan mature jadi 20+









"Duh gimana ya jin hadeh." gue bolak balik mukulin lengen yujin.

"Ya gimana? Lo udah ngomong sama dia?"

"Udah sih, tapi dianya gamau ngasih tau gue, bantuin gue dong.."

Yujin nempeleng kepala gue, tai emang. "Gue gada urusan nya, gak ah gamau ikut ikut gue. Lagian lo ngapain ikut begituan ha?"

"Lah ya kan gue di ajak sama pacar lo, doyoung itu."

"Tapi dia lolos duluan aduh anjir banget. Gue gangerti cara left dari tu grup chat. Serem anyink. Doyoung bisa lolos gitu gue tanya dia malah jawab, usaha sendiri" lanjut gue.

Yujin nyiritin dahi, "emang awalnya gimana?"

Gue ngehela nafas, "doyoung itu kan suka sama bau bau setan creepy gitu kan. Nah dia ngajak gue yang iya oke suka juga sama gituan."

"Dengan cara masuk grup chat. Nah kalo udah join tu grupnya, tantangannya adalah keluar dari grup itu. Gue pikir sih gampang tinggal pencet left. Tapi gak segampang itu."

"Emang gimana?" Tanya yujin.

"Kalo lo asal keluar, di teror gitu sama kontak gak dikenal." Lanjut gue.

Asli doyoung setan banget kalo bukan pacarnya yujin udah gue jadiin kornet.

"Minta tolong pacar lo aja coba." Saran yujin.

"Changbin galak galak takut setan tapi kan ya." Lanjutnya.

Iya emang minta saran ke Yujin gaada manfaat serta solusinya. Yang ada makin parah.















"Kamu kenapa?" Changbin yang habis selesai main game di hpnya pindah duduk di samping gue.

"Engga." Jawab gue singkat.

Changbin ngerangkul bahu gue, "kenapaa?" Tanya dia sekali lagi.

"Panjang bin ceritanya. Males serius."

"Sapa tau aku bisa bantu?" Tanya changbin.

Gue ngelirik ke changbin bentar, akhirnya gue ceritain dari awal di ajak doyoung sampe akhirnya kaya gini. Susah keluar.

"Coba kamu langsung pencet left." 

"Takut bin."

"Aku disini."

IA IA BIN.

Akhirnya gue pejet left dan beberapa menit gaada apa apa di chat line gue.

Gue ngeliat changbin, "tapi bin kalo chat nya dateng pas kamu balik gimana?"

"Aku tunggu disini sampe chat itu muncul." Jawab changbin.



SKIP AJA YA AKU BINGUNG GIMANA INI.










"CUMA BEGINIAN ANJIR GITU AJA TAKUT." changbin ketawa keras banget.

pengen mukul kepala nya changbin tapi takut ntar jadi penyok. "Heh, serem biin??"

Changbin masih ketawa ketawa, "halah udah block aja selesai."

"Tapi ntar kalo neror sampe sms gitu gimana?"

"Ah, gausah nethink. Kalo di apa apain ntar malem bilang aku aja. Ada yujin juga kan. Banyak yang bisa kamu minta tolong, sayang.." bales changbin sambil ngelus rambut gue.

" bales changbin sambil ngelus rambut gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lucu banget sih kalo lagi takut. Mukanya merah gitu. Gemes, cium sini"

"hhh ya orang takut. Gimana, malah ciam cium." Gue nabok mulutnya changbin.

Changbin ketawa lagi sambil nyiumin rambut gue.

"Yaudah aku balik? Gapapa?"

Gue ngangguk. Changbin pake jaketnya, nyium jidat gue bentar.

"Kalo takut, telpon aku. Kalo di apa apain bilang, jangan sok dihadepin sendiri. Banyak orang yang sayang sama kamu. Ngerti?" Changbin nangkup pipi gue.

IYA BIN GUE TAKUT INI JANTUNG GUE BOCOR GIMANA JADINYA LO MAU GANTIIN JANTUNG GUE APA GIMANA.

"iy-iya ngerti."

Changbin cium jidat gue lagi terus pamit.

Mimpi indah gue yorobun malem ini.















WOI WKWKWK.

GIFNYA CHANGBIN MANIS BANGET HHH.

Komen dong):


+[changbin's][✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang