TLT 2

10.5K 699 55
                                    

^--^The Last Time^--^

Happy Reading..^

________________________________

Matahari telah menampakan sinarnya ke bumi. itu berarti, tugas bulan dan bintang untuk menyinari malam hari telah sepenuhnya selesai.

Semua orang melakukan rutinitasnya masing-masing. baik itu sekolah maupun bekerja. tapi, tidak untuk namja masih bergulung di dalam selimut tebalnya itu. entah apa yang dimimpikannya sampai ia belum terbangun juga. tak lama, terdengar suara wanita yang tengah memanggil namja yang sedang tertidur itu.

TOK...TOK..TOK..!

"Tuan..,Tuan..,apa anda sudah bangun?" Tanya seorang wanita paruhbaya bernama Min ahjuma, salah satu pelayan di rumah itu.

"Tuan..?" Panggilnya lagi.
namun, sang pemilik kamar tidak menjawabnya.Min ahjuma pun berinisiatif masuk kedalam kamar.

Cklek...

Pintu terbuka Min ahjuma pun masuk kedalam kamar anak majikannya itu untuk memastikan kalau tuan mudanya baik-baik saja.

"Tuan Tae..?"Min ahjuma berjalan mendekati namja yang masih tertidur itu. ya namja itu adalah Taehyung. Min ahjuma mengguncang pelan badan Taehyung. dan Taehyung hanya menggeliat kecil dan memanggil nama sang ahjuma tanpa membuka kedua matanya.

"Euh...Ahjuma.."

"Tuan kau kenapa..?" tanya Min ahjuma cemas. karna melihat gelagat aneh Tuannya Min ahjuma mengulurkan tangannya menyentuh kening Taehyung. Min ahjuma terlonjak kaget saat tangannya menyentuh kening Taehyung yang terasa panas.

"OMMO..!! Tuan kau demam..bagaimana ini..? eoh..sebentar ne ahjuma panggilkan Tuan Yoongi dulu. Min ahjuma berjalan meninggalkan kamar Taehyung kemudian berjalan ke arah kamar Yoongi.

belum sempat Min ahjuma mengetok pintu kamar Yoongi, sang pemilik kamar sudah terlebih dahulu keluar dari kamar dengan pakaian yang sudah rapih.

"Tuan..,tuan Tae sakit, demam nya sangat tinggi."

"Em..kalo begitu panggilkan saja seokjin hyung Ahjuma..saya harus segera ke busan karna ada pekerjaan yang harus saya kerjakan disana."

"Baik tuan..."

"Yasudah Ahjuma saya pergi dulu .."

"Maaf tuan, Apa tuan tidak melihat tuan Tae terlebih dahulu?" tanya Min ahjuma.

"Sepertinya tidak akan keburu Ahjuma... saya harus secepatnya sampai di Busan."

"Em..yasudah tuan pergi saja biar saya yang mengurus tuan Tae.."

"Gomawo Ahjuma.." Ucap yoongi kemudian berjalan keluar rumah.

"Kasihan sekali tuan Tae..selalu saja seperti ini. ah sebaiknya aku telpon Tuan Seokjin untuk memeriksa keadaan Tuan Tae." Ucap Min ahjuma. kemudian ia menelpon seokjin dari telpon rumah.

"Annyeong tuan seokjin..ini Min ahjuma"

"Ne, Annyeong Ahjuma ada apa?"

"Tuan apa kau bisa kesini..tuan muda Taehyung sakit.."

"Mwo..!! Ne ahjuma aku akan segera kesana."

"Ne Gomawo tuan.."

Seokjin adalah sepupu dari Taehyung. dan dia adalah seorang Uisa, usia Taehyung dan Seokjin terpaut 3 tahun mereka berdua terbilang sangat dekat. seokjin selalu ada disaat Taehyung membutuhkannya tidak seperti keluarganya, yang terkesan acuh terhadap Taehyung.

The last time (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang