TLT 12

4.9K 419 28
                                    

^^....The Last Time....^^

Happy Reading..^^


Sorry For Typo...🤗

-----------------------------------



"Tae..























Tae sudah melewati masa kritisnya dan kemungkinan nanti malam Tae akan sadar." Ucap Seokjin membuat dua orang dihadapannya menghela nafas lega.

"Lalu bagaimana dengan penyakitnya,Seokjin-ah..?"Tanya Yoona.

"Kau sudah mengetahuinya?" Tanya saeokjin datar.

"Ya,aku sudah mengetahuinya. Jadi bagaimana apa penyakit itu bisa disembuhkan?" Tanya Yoona lagi.

"Untuk apa kau menanyakan keadaannya,kenapa tidak mengurus pekerjaanmu saja?" Tanya Seokjin.

"Mian, aku memang salah. Tapi aku juga berhak tau keadaan Taehyung,karna dia adikku."Ucap Yoona.

Dalam hati seokjin ia membenarkan ucapan Yoona.

"Hyung,apa aku boleh masuk?" Tanya Yoongi yang sedari tadi hanya mendengarkan percakapan mereka berdua.

"Masuklah,Jaga uri Taehyungie." Ucap Seokjin.

"Aku juga ingin masuk." Ucap Yoona.

"Tidak!"

"Tapi menapa?"

"Bukannya kau sendiri yang bilang,kalau kau ingin mengetahui keadaan Taehyung.Ayo ikut keruangan ku!" printah Saeokjin. Yoona pun hanya bisa mengangguk.



.




"Jadi bagaimana keadaan Taehyung?"

"Ini." Seokjin memberikan sebuah map pada Yoona.

"Apa ini?"

"Semua Jawaban yang ingin kau tau,ada disitu."

"Bisakah kau saja yang memberitahunya, Aku tidak mengerti."

"Hh...Baiklah. Kanker yang Taehyung derita sudah menyebar. Aku tidak tau kenapa kanker itu cepat sekali menyebar. Tapi aku rasa itu semua karna Taehyung tidak pernah meminum obatnya dengan baik."

"Kenapa Taehyung tidak meminum obatnya,apa dia tidak ingin sembuh?." Ucap Yoona lirih.

"Mungkin itu iya"

"Maksud mu?"

"Selama ini Taehyung itu sangat tertekan. Dia merasa kalo kalian itu tidak menginginkannya karna kalian sangat sibuk dengan pekerjaan kalian masing-masing."Jelas Seokjin.

"Kau benar,ini semua salah kami, Kami sama sekali tidak pernah melihatnya bahkan menanyakan kabarnya. Lalu apa yang harus kita lakukan agar Taehyungie bisa sembuh?."

"Sementara ini aku akan terus melakukan kemo, pada Taehyung. Dan aku ingin, Kalian semua harus ada didekat Taehyung semangati dia agar anak itu mau bertahan."

The last time (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang