^.....The Last Time.....^
Happy Reading..^
Sorry For Typo.._________________________________________
___Didalam mobil Taehyung duduk menyandar kekursi dengan mata terpejam disamping Yoongi yang sedang menyetir. Taehyung tidak tidur,ia hanya memejamkan matanya saja. Sedangkan Seokjin ia tidak ikut mengantarkan Taehyung bukannya Seokjin tidak mau hanya saja ada operasi mendadak yang harus ia lakukan.
"Tae kau kenapa,pusing.?" Yoongi memandang kawatir Taehyung.
"Sedikit hyung," Jawab Taehyung tanpa membuka matanya.
"Hyung bilang apa tadi seharusnya kau tidak usah pulang dulu. Sekarang kita balik lagi ke rumah sakit, ne.?" Ucap Yoongi.
"Andwe! Tae baik baik saja, hyung." Tolak Taehyung matanya yang semula terpejam kembali terbuka.
"Tapi Tae.."
"Tak Usah hyung..,lagian nanti malam Seokjin hyung akan kerumah kan." Taehyung berusaha mencari alasan supaya tidak dibawa ke rumah sakit lagi.
"Huh..Yasudah,Hyung selalu kalah sama kau Saeng." Ucap Yoongi.
"Gomawo hyung." Ucap Taehyung dengan senyum kotaknya.
Hening beberapa saat sampai suara Taehyung memecahkan keheningan itu.
"Hyung..." panggil Taehyung pelan.
"Hem.." Balas Yoongi dengan gumaman.
Taehyung menarik nafasnya dalam dalam kemudian memberanikan diri membuka suaranya kembali. "Hyung apa mereka masih sibuk.?"
Deg..
Pertanyaan ini yang sedari tadi Yoongi takutkan,otaknya dipaksa berputar mencari jawaban yang tepat. namun semuanya sia-sia Yoongi tidak menemukan alasan yang tepat dan kalaupun Yoongi mempunyai alasan dia tak akan yakin akan memberikan alasan itu pada Taehyung karna Yoongi tau kalau adiknya sangat peka.
"Hem..sepertinya begitu Tae," Ucap Yoongi pelan.
"Sudah kuduga." Ucap Taehyung memalingkan wajahnya keluar jendela menyembunyikan wajah sedihnya dari Yoongi. Melihat Taehyung seperti itu Yoongi merasa bersalah,ia meminggirkan mobilnya setelah itu Yoongi memegang bahu Taehyung membalikannya secara perlahan dan rasa bersalah itu semakin besar kala Yoongi melihat kedua mata Taehyung berlinang air mata. Tangannya yang semula berada dipundak Taehyung kini beralih pada kedua pipi Taehyung mengelap air mata Adiknya itu,seraya berkata.
"Jangan menangis Tae mereka bilang mereka akan secepatnya pulang, lagian kan ada hyung disini jadi kau jangan sedih ne." Ucap Yoongi.
"Hyung apa hiks.. aku tidak lebih berarti dari perkerjaan mereka." Tanya Taehyung lirih.
"Kau bicara apa Tae? tentu kau lebih berarti dari apa pun didunia ini."
"Kalau aku lebih berarti kenapa mereka seperti itu? tidak pernah memikirkan bagaimana perasaan Tae, Tae selalu kesepian dirumah hiks.. tidak ada yang menemani Tae makan. saat Tae sakit dulu hanya Jin hyung saja yang menemani Tae hiks.."
KAMU SEDANG MEMBACA
The last time (Complete)
Fiksi PenggemarDon't forget to vote, comment and follow if you like!! Time.. waktu.., hanya waktu yang ku inginkan saat ini. aku ingin seperti orang lain yang memiliki banyak waktu dengan keluarganya. sungguh aku sangat merindukan kalian. bisakah kalian meluangka...