^^---The Last Time---^^
Happy Reading..^^
Sorry For Typo.
________________________________"Kau sudah siapkan..?" Tanya Seokjin.
"Emh..emh...."
Taehyung melirik kearah Yoongi yang sedang tersenyum kearahnya,lalu menghembuskan nafasnya pelan.
"Huh..Ne hyung, aku mau.." Seokjin tersenyum penuh arti mendengarnya.
"Baiklah, kita mulai sekarang nde." Ucap Seokjin,Taehyung pun hanya bisa mengangguk. Seakan kegelisahan adiknya, Yoongi mendekat dan mengenggam tangan adiknya itu.
"Taetae jangan takut nde, hyung dan noona akan menemani mu.." Taehyung melirik Yoongi dan Yoona secara bergantian.
"Temani Tae didalam,sampai selesai" Pintanya pelan. Sebelum mengiakan permintaan Taehyung mereka berdua melihat kearah Seokjin yang mengangguk mengisyaratkan boleh.
"Nde, hyung dan noona akan menamani mu didalam sampai selesai.."
"Gomawo hyungdeul,noona.."
"Karna Tae sudah mau, kita lakukan kemo itu sekarang, nde.." Taehyung mengangguk.
.
"Hyung,noona Tae takut.." Lirih Taehyung saat dia sudah berada diruangan kemoterapi.
"Jangan takut saengie..,kita semua ada disini menemanimu.." Yoongi berusaha menenangkannya.
Seokjin dan dua orang perawat lainnya mulai memeriksa Taehyung. Kemudian Seokjin membawa sebuah suntikan dan menyuntikannya ke infus Taehyung.
"Tahan nde Tae,ini akan terasa sedikit sakit.." Ucap Seokjin setelah menyuntikan cairan itu. Dan benar saja setelah beberapa menit cairan itu mulai bereaksi. Taehyung meremas Tangan Yoongi yang sedang menggenggamnya,matanya terpejam erat karna menahan sakit ditubuhnya.
"Akh..appo hyung.." Rintih Taehyung yang lama kelamaan jadi sebuah isakan."Appo hiks...hiks..appo.." Yoongi terus mengusap lengan Taehyung, Seokjin dia mengusap surai Taehyung sambil menggumamkan kata-kata penenang. Sedangkan Yoona, dia memilih untuk memalingkan wajahnya karna tidak tega melihat adiknya itu kesakitan.
"Hyung bagaimana ini?" Tanya Yoongi.
"Tak apa Yoongi-ah,ini adalah efek kemo yang Taehyung lakukan tadi."
"Hyung..hiks....appo...hyu-- Euh..." Taehyung menutup mulutnya saat merasakan sensasi mual dari perutnya yang terasa diaduk-aduk. Yoongi dan Seokjin yang melihat itupun dengan cekatan membantu Taehyung. Yoongi membantu Taehyung duduk dengan perlahan dan menyangganya dari belakang. Taehyung membuka matanya perlahan namun yang dia lihat sekelilingnya berputar menambah rasa mualnya.
"Euh...hyu--euh.."
"Muntahkan saja Tae.." Ucap Seokjin yang sudah memegang baskom yang memang sudah disediakan. Tanpa menunda-nunda lagi,Taehyung langsung memuntahkan semua isi perutnya, Sampai tenggorokannya terasa sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
The last time (Complete)
Fiksi PenggemarDon't forget to vote, comment and follow if you like!! Time.. waktu.., hanya waktu yang ku inginkan saat ini. aku ingin seperti orang lain yang memiliki banyak waktu dengan keluarganya. sungguh aku sangat merindukan kalian. bisakah kalian meluangka...