TLT 30

4.4K 306 9
                                    

^^--The Last Time--^^

Happy Reading..^^


Sorry For Typo..😊

-----------------------------------

Hari ini adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh Taehyung. Hari kelahiran sekaligus hari dimana dia akan menghabiskan waktu bersama keluarga dan sahabatnya. Tidak bisa digambarkan bagaimana bahagianya Taehyung saat ini, diawal perjalanan sampai rumah tak henti-hentinya Taehyung tersenyum. Seperti saat ini Taehyung sedang duduk dibelakang rumahnya yang sebentar lagi akan menjadi tempat kemping yang Taehyung inginkan. Taehyung tersenyum memperhatikan keluarganya yang sedang mendirikan tenda dan menyiapkan beberapa makanan untuk nanti malam.

"Tae apa kamu sangat senang, sampai tak henti-henti tersenyum..?" Tanya Jimin yang ditugaskan oleh Yoongi untuk menjaga Taehyung selagi ia dan yang lainnya menyiapkan keperluan.

"Tentu hyung, Tae sangat senang akhirnya setelah sekian lama aku menunggu saat-saat seperti ini sekarang terjadi juga.." Jimin tersenyum lalu merangkul bahu Taehyung.

"Selamat ya Taetae, aku juga bahagia melihat mu bahagia."

"Gomawo chim hyung.."

"TAE HYUNG, JIMIN HYUNG...AYO KESINI...." Teriak Jungkook, pedahal jarak mereka hanya terpaut dua meter saja, kenapa harus teriak teriak.

"Yaampun anak itu kenapa teriak-teriak coba?" Gumam Jimin, Taehyung terkikik mendengarnya.

"Diakan memang seperti itu, kajjaa kita kesana.."

Hari sudah gelap saat nya mereka semua memulai semua acara yang Taehyung inginkan. Pertama adalah barbaque.

"Hyung Tae ingin mencoba memanggang.." Pinta Taehyung saat melihat Yoongi membolak-balilan daging.

"Tidak usah, biar hyung saja.."

"Hyung.." Taehyung mengeluarkan jurus pamungkasnya, yang membuat Yoongi tidak bisa menolaknya.

"Yasudah pakai dulu sarung nya supaya tidak panas." Dengan antusias Taehyung memakai sarung pengamannya lalu mulai membolak-balikan dagingnya mengikuti Yoongi.

"Hyung ini kayaknya sudah matang.." Ucap Taehyung saat dilihat dagingnya sudah berwarna kecokelatan.

"Hemm..itu sudah matang, angkat saja dan simpan dipiring.." Taehyung mengangguk semangat. Setelah menyimpan daging dipiring pandangan Taehyung teralihkan pada Seokjin, jimin dan Jungkook yang sedang membakar jangung.

"Hyung Tae kesana dulu yah.."

"Hem.. hati-hati kalau mau membakar jangung.."

"Siap kapten.."

"Jin hyung, Tae mau bakar jagungnya."

"Tunggu sebentar lagi matang.."

"Maksud Tae, Tae mau mencoba membakarnya.."

"Eoh, yaudah sini.." Taehyung duduk disampin Seokjin lalu mulai membakar jagungnya.

"Tae jagungnya udah matang, ayo kita kesana.." Unjuk Seokjin pada semua orang yang sudah berkumpul didepan api unggun. Tunggu ada sesuatu ditangan sang eomma yang membuat Taehyung memekik.

"Hem..kajja hyung, pali....."

"Tae sini sayang.." Panggil nyonya Kim, menepuk-nepuk rumput ditengah tengan ia dan suaminya, mengisaratkan supaya Taehyung duduk disana.

"Ini kue untuk Tae eomma..?" Tanya Taehyung

"Nde Taetae sekarang tiup lilinya yah.."

"Nde eomma.." Taehyung pun mulai meniup lilinnya dengan diiringi lagu selamat ulang tahun oleh keluarga dan sahabatnya. Setelah itu mereka termasuk Min ahjuma pun memakan makanan yang tadi dimasak oleh mereka.
Setelah makan mereka semua berkumpul untuk melihat bintang dan mendengarkan suara Taehyung yang bernyanyi diiringi oleh suara gitar yang dimainkan oleh Jungkook.









The last time (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang