^.....The Last Time.....^
Happy Reading..^
______________________________________
___"Jangan dilepas hyung, peluk aku lebih lama karna aku takut, takut tidak bisa merasakan pelukanmu lagi."
Deg...
"Kenapa kau bicara seperti itu saeng.?" Tanya Yoongi.
Taehyung mendongak menatap Yoongi dengan mata sayunya.
"Aku ingin lebih lama memelukmu karna aku tau merasakan pelukanmu adalah hal yang sulit." Hati Yoongi berdesir perih mendengar kalimat Taehyung.
"Maafkan hyung Tae, hyung janji tidak akan meninggalkan mu lagi,hyung akan berubah hyung akan ada disaat kau membutuhkan hyung." Ucap Yoongi tulus.
"Jinja hyung?"
"Iya Tae."
"Gomawo hyung." Ucap Taehyung lalu ia kembali menyelusupkan kepalanya ke dada sang hyung. Sedang kan Seokjin ia tersenyum karna melihat Taehyung bahagia namun seketika senyum itu berubah menjadi senyum sendu kala ia mengingat penyakit Taehyung.
"Yasudah Tae, hyung tinggal sebentar ne ada yang sesuatu yang harus urus. lagian sekarang kan sudah ada Yoongi yang menemanimu." Ucap Seokjin sambil mengusap surai Taehyung yang masih berada dipelukan Yoongi.
"Ne hyung." Ucap Taehyung.
Seokjin pun berjalan keluar kamar rawat Taehyung.
"Hyung aku ngantuk,"
"Tidurlah Saeng hyung akan menemanimu." Yoongi membenarkan posisi tidur Taehyung menyelimutinya sebatas dada lalu ia duduk dikursi samping ranjang Taehyung dengan tangan mengelus surai Taehyung dan itu membuat Taehyung nyaman taklama Taehyung pun tertidur. Setelah melihat Taehyung tertidur Yoongi mengambil handphone nya untuk menelpon seseorang.
"Yeoboseo..eoma appa."
"Yeoboseo Yoongi."
"Ada apa kau menelpon kami.?"
"Em..Taehyung sakit eomma appa,Tae membutuhkan kalian. bisakan kalian pulang besok.?"
"Besok? em..mian Yoongi kalo besok eoma dan appa belum bisa pulang kami masih ada kerjaan disini."
Yoongi bangkit dari duduknya lalu berjalan keluar kamar rawat Taehyung karna ia tidak mau mengganggu tidur Taehyung."Tapi eomma Tae lebih membutuhkanmu."
"Kau tau sendirikan eomma dan appa sangat sibuk." Ucap Nonya kim dari sebrang sana.
"Yoongi tau eomma,tapi ini menyangkut Taehyung ia sedang sakit eomma."
"Memangnya Tae sakit apa?." Tanya nyonya kim.
Yoongi merutuki kebodohannya sendiri karna tadi ia lupa menanyakan sakit apa Taehyung kepada Seokjin. "Eoh..Yoongi belum tau eomma,tapi Yoongi harap eomma dan appa bisa secepatnya." Ucap Yoongi.
"Hem..ne tapi eomma tidak bisa janji. Sudah dulu yah eomma ada urusan,Annyeong."
"Hem..ne Annyeong eomma."
Tut..
"Huh..Jadi seperti ini rasanya menjadi kau saeng.." Yoongi menghembuskan nafasnya kasar kemudian tangannya menekan tombol handphone untuk menelpon seseorang.
"Yeoboseo..?"
"Yeoboseo Noona."
"Eoh..ne Yoongi ada apa.?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The last time (Complete)
FanficDon't forget to vote, comment and follow if you like!! Time.. waktu.., hanya waktu yang ku inginkan saat ini. aku ingin seperti orang lain yang memiliki banyak waktu dengan keluarganya. sungguh aku sangat merindukan kalian. bisakah kalian meluangka...