TLT 14

4.7K 428 37
                                    

^^--The Last Time--^^

Happy Reading..^^

Sorry For Typo..😘

-----------------------------------

"Appa dan eomma akan pulang sekarang juga.."

"Gommawo appa..hiks.."

Tut..

Tuan Kim memutuskan telponnya secara sepihak.

"So eun- ah..kita harus pulang sekarang juga..!" Titah tuan Kim pada nyonya kim yang sedang sibuk dengan laptopnya.

"Maksudmu apa,Yeobo..?" Tanya Kim So eun yang tak lain adalah nyonya Kim.

"Kita harus pulang sekarang, Taehyung sakit.."

"Taehyung kan sudah dibawa kerumah sakit kemarin, Yeobo.. jadi kita tidak perlu khawatir disanakan ada dok--"

"Kita harus tetap pulang!"

"Tap--"

"Anak kita sedang sakit, Taehyungie sakit parah So eun -ah.."


Deg..

"Maksud mu apa? Hyung jun-ah.." Tanya Nyonya Kim.

"Taehyung sakit kanker hati, dan sekarang kankernya sudah memasuki stadium 3." Nyonya kim menggeleng dengan air mata yang sudah mengalir dari kedua matanya.

"Tidak hiks, itu tidak mungkin hiks..tidak.." Nyonya Kim menarik kedua lengantuan Kim dan mengguncangnya.

"Katakan hiks..katakan itu semua tidak benarkan hiks..!"

Tuan Kim tidak menjawab.Keadaannya tidak jauh berbeda dengan nyonya kim.

"Tidak hiks..itu semua benar..." Lirih tuan Kim.

"Andwe Taehyungie. hiks..hiks... Yeobo, Kita harus pulang sekarang hiks..!"

"Ya.., kita harus pulang sekarang, bersiaplah.."

Dan akhirnya Tuan dan nyonya Kim bersiap, untuk pulang ke korea.

.

"Hyung,noona" Lirih Taehyung yang baru saja bangun dari tidurnya.

"Hem..ne saeng, hyung ada disini."

"Noona eodi..?" Tanyanya.

"Noona sedang pulang untuk membawa pakaianmu." Taehyung mengangguk.

"Hyung,Tae haus.." Yoongi dengan cekatan membantu Taehyung yang sedang berusaha untuk duduk.

"Taehyungie haus, sebentar ne." Yoongi mengambil gelas berisi air putih dinakas Taehyung lalu membantunya minum menggunakan sedotan.

"Sudah hyung,gomawo.." Yoongi tersenyum lalu mengangguk.

"Bagaimana, apa masih ada yang sakit?" Tanya Taehyung sambil mengusap surai Taehyung.

The last time (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang