^...The Last Time...^
Happy Reading...^
Sorry For Typo...________________________________
"Hyung aku akan mengabari Jimin dan Jungkook." Taehyung mengambil hpnya lalu menelpon Jimin.
"Hem..kabari mereka sekalian dengan Jin hyung juga, hyung keluar dulu ne." Yoongi keluar kamar Taehyung meninggalkan Taehyung sendiri.
"Hal--"
"Hallo Taehyung/hyung.." Taehyung menjauhkan hpnya karna teriakan dari orang disebrang sana, siapa lagi kalo bukan Jimin dan Jungkook.
"Ya! aku belum tuli, jadi tidak perlu berteriak Jim/Kook."
"Hehe..Mian Hyung/Tae." Sesal mereka.
"Hh..yasudahlah."
"Tae kau sudah pulang kan dari rumah sakit?" Tanya Jimin.
"Sudah Chim, malahan besok aku mau ngajak kalian jalan-jalan ke lotte world."
"Woah..Jinja."
"Ya benar, kalian maukan?"
"Tentu saja kami mau tae."
"Iya hyung, tidak mungkin kami menolak permintaan mu."
"Baiklah aku tunggu kalian besok, ok."
"Ok Tae/hyung."
Tut..
Sabungan telpon terputus.
"Sekarang tinggal menelpon Jin hyung." Taehyung mencari nama Jin di hanphonenya namun pergerakannya berhenti karna tiba-tiba dia meresa mual.
"Euhh.." Taehyung menutup mulutnya lalu berlari kearah kamar mandi tak lupa mengunci pintunya dari dalam.
"Huek..huek.." Taehyung mengeluarkan semua makanan yang tadi ia makan bukan hanya makanan tapi ada darah juga di dalam muntahnya itu. Sebelum itu ia menyalakan keran air agar tidak ada yang mendengarnya.
"Huek..huek.." Sekali lagi ia memuntahkannya. Setelah merasa cukup Taehyung menekan tombol push dan membersihkan mulutnya. Taehyung menatap miris bayangannya dikaca. "Sepertinya penyakit ini sudah parah." Ucap Taehyung
"Tae...kau ada didalam?" Taehyung menengok kearah pintu dimana diluar ada Yoongi yang memanggilnya.
"Eoh..ne hyung,Tae ada didalam." Taehyung berjalan kearah pintu dan membukanya.
Ceklek..
"Ne hyung we?" Tanya Taehyung saat ia telah diluar.
"Kau kenapa ada yang sakit? kenapa muka mu pucat?" Tanya Yoongi.
"Tae tidak papa hyung," bohong Taehyung.
"Jangan bohong Tae!"
"Benar hyung, Tae tidak berbohon." Tentunya Taehyung berbohong lagi.
"Hh..baiklah hyung percaya."
"Ada apa hyung tadi memanggil Tae?" Tanya Taehyung.
"Oh itu, emm..hyung mau tanya apa kau sudah mengabari temanmu dan Jin hyung?"
"Tae baru mengabari Jimin dan Jungkook saja hyung."
"kalo begitu kau tidak udah memberi kabar Jin hyung, karna tadi jin hyung menelpon hyung, dia bilang sedang perjalanan kemari. Jadi nanti saja beritaunya kalo Jin hyung sudah sampai."
"Ne hyung."
"Hyung ayo kita tunggu Jin hyung sambil nonton tv." Ajak Taehyung yang diangguki oleh Yoongi. Mereka berduapun berjalan ke ruang tv lalu meninton kartun. Taklama terdengar suara bell berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The last time (Complete)
FanficDon't forget to vote, comment and follow if you like!! Time.. waktu.., hanya waktu yang ku inginkan saat ini. aku ingin seperti orang lain yang memiliki banyak waktu dengan keluarganya. sungguh aku sangat merindukan kalian. bisakah kalian meluangka...