^^---The last time---^^
Happy Reading..^^
Sorry For Typo.. :)
-----------------------------------Taehyung berjalan menyusuri lorong kampus. Sesekali dia membalas sapaan teman-teman yang menyapanya. Tak lama langkah kakinya terhenti saat matanya melihat kedua sahabatnya sedang duduk dibangku taman yang tak jauh dari tempatnya berdiri.
"Sedang apa mereka..?" Taehyung menghampiri Jimin dan Jungkook. Namun tidak menampakan dirinya didepan kedua sahabatnya dan memilih untuk berdiam dibelakang kedua sahabatnya itu,untuk mendengar percakapan mereka.
"Jimin hyung,kita harus menyuruh Taetae hyung mengikuti acara ini," Ucap Jungkook dengan menunjuk-nunjuk brosur perlombaan.
"Kau benar Kook,Tae harus mengukuti. Bagaimana kalau nanti sebelum pulang kita mampir ke rumah Taetae,otte?"
"Aku setuju hyung,Aaa..rasanya aku ingin memberitahunya sekarang.." Ucap Jungkok semangat.
"Kalau mau sekarang, sekarang saja aku ada disini.." Jimin dan Jungkook menengok kebelakang secara bersamaan.
"Taehyung/hyung..??" Taehyung menyengir menujukan sentum kotaknya lalu duduk diantara Jungkook dan Jimin.
"Kenapa kau Kuliah?." Tanya Jimin.
"Karna aku mau belajar."
"Maksudku kenapa kau kuliah,emang udah baikan?" Tanya Jimin lagi.
"Sudah.."Seru Taehyung.
"Jinjja hyung, Kalau belum baikan jangan memaksakan diri hyung.." Ucap Jungkook.
"Tidak kookie, Hyung sudah merasa baikan. Ohya..kalian tadi membicarakan apa?" Tanya Taehyung.
"Itu Tae,kami ingin kau mengikuti acara ini." Jimin menyodorkan brosur perlombaannya.
Taehyung mengambil berosur itu lalu membacanya. "Singing contest, Kalian ingin aku mengikuti ini?" Tanya Taehyung.
"Ya..Sangat ingin,kau mau kan Tae?" Tanya Jimin.
"Tapi aku tidak bisa.." Kedua sahabatnya memasang wajah sedih saat mendengar jawaban Taehyung.
"Kenapa?" Tanya Jimin.
"Aku tidak bisa bernyanyi.." Jawab Taehyung.
"Kau bicara apa Tae, kau itu bisa.." Ucap Jimin.
"Bagaimana kalau aku kalah nanti?"
"Soal menang atau kalah itu sudah biasa hyung,yang penting kau harus mencobannya dulu." Ucap Jungkook.
"Huh..Baiklah akan aku usahakan, aku akan membicara kan ini dengan keluargaku dulu." Kedua sahabatnya mengangguk menjawab ucapan Taehyung.
.
Pukul 16:00 kst.
Sekarang Taehyung sedang menunggu Yoongi yang sedang dalam perjalanan menjemputnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The last time (Complete)
FanfictionDon't forget to vote, comment and follow if you like!! Time.. waktu.., hanya waktu yang ku inginkan saat ini. aku ingin seperti orang lain yang memiliki banyak waktu dengan keluarganya. sungguh aku sangat merindukan kalian. bisakah kalian meluangka...