^---The Last Time---^
Happy Reading..^
_____________________________________
Kanker Hati Stadium 2"Ternyata benar dugaanku,kenapa aku sangat bodoh karna kemarin tidak membawa Taehyung langsung kerumah sakit dan menuruti kemauan Taehyung untuk tidak dibawanya kerumah sakit. Aku memang Dokter bodoh!." Ucap Seokjin dengan terisak dan menenggelamkan kepalanya diantara tangan yang ditumpu diatas meja.
Tring...Tring..Tring
Suara Handphond berdering menghentikan kegiatan Seokjin. Seokjin mengambil Handphonenya yang berada disaku jasnya dan dilayarnya terlihat nama Jimin tertera dilayar Handphonenya kemudian ia segera mengangkat telpon itu.
"Yeoboseo Jimin~ah.."
"Yeoboseo hyung. cepat keruangan Taehyung. Taehyung sudah sadar."
Mendengar itu Seokjin memutuskan sambungan telponnya dan segera berlari keluar menuju ruang rawat Taehyung.
Cklek..
"Hosh...hosh... Tae.." panggil Seokjin dengan nafas tersengal karna ulahnya sendiri.
"Hyu..ng.." panggil Taehyung pelan.
Seokjin pun mendekat kearah Taehyung "apa yang kau rasa Tae..?" Taehyung menggeleng kemudian Tangannya terulur memegang masker oksigen yang sedang dipakainya."Hyung..tolong lepas benda ini." pinta Taehyung.
"Apa kau sudah bisa bernafas dengan baik, tanpa memakai masker ini?" Tanya Seokjin.
Taehyung mengaguk.
"Yasudah hyung akan membukanya." dengan perlahan Seokjin membuka masker oksigen itu.
"Gomawo hyung." Ucap Taehyung saat masker itu sudah dibuka.
"Nde Saeng." Jawab Seokjin.
"Hyung apa hasilnya sudah keluar" tanya Jimin tiba-tiba.
Seokjin mengangguk.
"Lalu bagaimana hasilnya hyung?" sekarang giliran Jungkook yang bertanya.
Seokjin menghela nafasnya.kemudian tangannya terulur memegang Tangan Taehyung. Sedangkan Taehyung hanya diam menunduk. Seokjin sudah tidak bisa menahan airmatanya untuk tidak menangis.
"Tae,hyung harap kau bisa menerima ini. kau hisk..kau terkena Kanker hati dan sekarang kanker itu sudah memasuki stadium 3."
Jimin dan Jungkook sangat terkejut mendengar penuturan Seokjin tadi.dan tanpa ijin cairan bening keluar dari mata mereka masing-masing. tapi tidak dengan Taehyung.namja itu masih diam menundukan kepalanya. Dan itu membuat Seokjin,Jungkook,Jimin cemas dan bingung.
"Tae.." Panggil Seokjin pelan.berharap namja yang lebih muda darinya itu mengangkat kepalanya.
"Mianhae.." Ucap Taehyung sambil menatap orang-orang yang ada disekelilingnya.
"Maaf untuk apa Tae.."
"Mian,hyung. sebenarnya aku sudah tau tentang penyakitku." Ucap Taehyung pelan dan sontak membuat Seokjin, Jungkook, dan Jimin terkejut bukan main.
"Sejak kapan kau mengetauhinya Tae, dan kenapa kau tidak memberitahu hyung." Tanya Seokjin tidak percaya Taehyung menyembunyikan masalah sebesar ini darinya.
"Sejak 2 minggu lalu hyung. Dan aku hiks.. tidak memberitahumu karna,aku tidak mau membuatmu khawatir hyung hiks,mian." Seokjin mendengarkan ucapan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The last time (Complete)
FanfictionDon't forget to vote, comment and follow if you like!! Time.. waktu.., hanya waktu yang ku inginkan saat ini. aku ingin seperti orang lain yang memiliki banyak waktu dengan keluarganya. sungguh aku sangat merindukan kalian. bisakah kalian meluangka...