TLT 26

3.2K 340 49
                                    

^--The Last Time--^

Happy Reading..^

________________________________

Kini waktunya pengumuman pemenang.Dan sesuai ekspetasi semua orang, kalau Taehyung lah pemenangnya.

"Terima kasih untuk semua orang yang telah mendukung ku, terutama keluarga ku dan kedua sahabat ku, Jimin dan jungkook Kamsahamnida.." Setelah menyelesaikan ucapannya, Taehyung turun dari panggung berjalan menuju keluarga dan dua sahabatnya.

"Taehyungie, kami bangga pada mu, sayang.." Ucap nyonya Kim, memeluk Taehyung.

"Gomawoyo eomma.."

"Untuk merayakan kemenangan Uri Taehyungie, bagaimana kalau appa meneraktir kalian..?" Ucap Tuan Kim,yang berakhir dengan pekikan setuju. Kemuadian mereka semua menuju lestoran.

















Yoogane Chicken Restaurant.

Sesempainnya disana mereka semua berlomba-loba masuk ke dalam lestoran.

"Pesan apa pun yang kalian ingin kan,nde..!" Perintah Tuan Kim.

"Nde..!!" Seru mereka semangat. Mereka
memilih makanan yanga mereka inginkan, tanpa terkecuali Taehyung.

"Yoongi hyung, Tae ingin ini." Tunjuk Taehyung pada gambar dibuku menu. dakgalbi.



 dakgalbi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Baru saja Yoongi akan mengiyakan, Seokjin yang berada disisi kanan Taehyung mengingatkan.

"Ingat Tae, kamu baru keluar rumah sakit, jadi tidak boleh memakan makanan seperti itu.!!" Taehyung merenggut mendengarnya.

"Ayolah Jinie hyung, sekali ini saja.." Pinta Taehyung dengan aegyo nya,berharap Seokjin mengijinkannya.

"Tidak bisa, Tae..!"

"Ayolah hyung.."Seokjin menggeleng, Namun Taehyung tidak kehabisan akal dia kembali merengek pada eommanya.

"Eomma.."

"Tidak Tae, kami tidak mau ambil resiko kamu masuk rumah sakit lagi,karna tidak mendengar ucapan seokjin.." Taehyung menunduk sedih.

"Lalu kenapa kalian mengajak ku ke lestoran ini, kalo aku tidak boleh makan makanan disini." Ucap Taehyung sedikit kesal. Semuanya terlebih Tuan Kim merutuki kebodohannya sendiri, karna memilih lestoran ini, tidak ingat akan kesehatan anak nya bungsu nya itu. Yoongi bengkit dari duduknya, berjalan menuju pantry, Tak lama Yoongi kembali.

Beberapa menit kemudian, terlihat beberapa pelayan berjalan sambil membawa troli berisikan makanan yang sudah dipesan.

"Tuan nyonya..ini pesanannya.." Ucap salah satu pelayan.

The last time (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang