^^---The Last Time---^^
Happy Reading--^^
Soory For Typo
-------------------------------------
-"Kim Yoongi."
"MWO..!"
"Kenapa harus hyung,kan biasanya juga Tae pergi sendiri."
"Itu kalau kau sehat Tae.."
"Tae sehat hyung.."
"Sehat bagaimana? yasudah kalau tidak mau,kau tidak usah masuk kuliah."
"Hah..nde,Tae mau diantar jemput hyung.." Pasrah Taehyung.
"Anak pintar..." Ucap Yoongi
Semuanya tertawa melihat Taehyung cemberut.
.
"Pagi eomma,ahjuma..." Sapa Taehyung pada nyonya Kim yang sedang menyiapkan sarapan dibantu oleh Min ahjuma.
"Pagi Taetae/Tuan.." Taehyung duduk dimeja makan.
"Eomma apa yang lainnya belum bangun..?"
"Appa dan nuna mu sudah bangun, mereka masih ada didalam kamar.kalo hyung mu sepertinya belum bangun.." Ucap nyonya Kim.
"Aish..Bagaimana sih Yoongi hyung, katanya ingin anter Tae ke kampus tapi jam segini kok belum bangun. Eomma Tae bangunkan Yoongi hyung dulu nde.."
"Hem..Kau bangunkan lah hyung mu itu."
Taehyung memasuki kamar Yoongi yang memang tidak dikunci. Saat sudah didalam,bisa Taehyung lihat hyung nya itu masih tertidur di dalam gundukan selimut. Taehyung mengela nafasnya.
"Hyung bangun..." Taehyung mengguncang-guncangkan tubuh Yoongi. Namun sang pemilik tubuh tidak juga membuka matanya dan hanya dibalas dengan gumaman.
"Euh..Tae,kenapa kau membangunkan hyung? ini kan masih malam.." Taehyung memutarkan matanya malas.
"Malam dari mana hyung? Ini sudah pagi..." Ucap Taehyung kesal.
"Eoh..Sudah pagi yah,yasudah sebentar lagi nde..." Yoongi kembali masuk kedalam selimut lembutnya. Taehyung tersenyum kala sebuah idea terbesit dikepalanya.
"Hyung ayo bangun,katanya hyung mau antar Tae ke kampus.."
"Iya Tae hyung tau,tapi sebentar lagi nde.."Yoongi kembali masuk kedalam selimut lembutnya. Taehyung tersenyum kala sebuah idea terbesit dikepalanya.
"Pasti Cara ini berhasil.." Gumam Taehyung. Taehyung mendur kebelakang lalau dengan setengah lari dia menuju Yoongi lalau......
Bruk....
"Aaaa..Tae..berat,menyingkirlah tae." Protes Yoongi yang sama sekali tidak diindahkan oleh Taehyung. Anak itu malah semakin gentar menindih tubuh Yoongi.
"Aduh..Tae,hyung sesak kau turun dulu.."
"Tidak akan sampai hyung benar-benar terbangun.."Ucap Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The last time (Complete)
FanfictionDon't forget to vote, comment and follow if you like!! Time.. waktu.., hanya waktu yang ku inginkan saat ini. aku ingin seperti orang lain yang memiliki banyak waktu dengan keluarganya. sungguh aku sangat merindukan kalian. bisakah kalian meluangka...