TLT 15

4.4K 428 45
                                    

^^---The Last Time---^^

Happy Reading..^

Sorry for typo..

________________________________
_

"Eomma,appa..?" Panggil Taehyung saat dia melihat kedua orang tuanya.

"Taehyungie.." panggil mereka berdua lalu segera menghampiri anak bungsu mereka, Tuan kim memberi waktu untuk sang istri agar memeluk anaknya terlebih dahulu,sedangkan dia memilih menggenggam tangan anaknya sang terbebas dari infus.

"Tae,hiks..maafkan eomma hiks...."

"Appa Juga minta maaf,adeul.."

"Appa,eomma tidak perlu minta maaf. Karna kalian tidak salah." Taehyung mencoba menenangkan kedua orang tuanya.

"Tidak! Kami memang salah, tidak seharusnya kami selalu meninggalkanmu. Harusnya kami sadar dari awal kalau kau butuh kami." Ucap Nyonya Kim.

"Sudahlah eomma dan appa jangan menangis aku tidak suka melihat kalian semua menangis." Ucap Taehyung tulus.

"Baiklah kami tidak akan menangis. Tapi beritahu appa dan eomma apa yang harus kami lakukan untuk menebus kesalahan kami pada mu." Ucap Nyonya Kim.

"Sebenarnya itu tidak perlu eomma, tapi sebenarnya ada beberapa hal yang ingin Tae lakukan bersama kalian." Taehyung menatap satu persatu semua orang yang ada diruangan itu.

"Kau ingin apa dari kita chagi, katakanlah.."

"Aku ingin kita liburan.."

"Siapa yang ingin liburan.?" Semua orang menengok kearah suara.

"Jin hyung.." Ucap Taehyung. Ya orang itu adalah Seokjin.

"Eoh..Samchon,imo..?"

"Ne Jin-ah, ini kami.."

"Kapan Samchon dan imo pulang?"

"Baru saja kami samapi." Jin tersenyum menanggapinya. Didalam hati dia bersyukur karna, akhirnya semuanya berkumpul seperti apa yang Taehyung inginkan. Ada rasa ingin memarahi kedua orang dihadapannya ini seperti kemarin dia memarahi Yoongi dan Yoona. Tapi Seokjin urungkan niatnya itu karna dia masih punya sopan santun.

"Hyung,bolehkan Tae liburan...?" Tanya Taehyung.

"Dengan kondisi seperti ini?" Tanya Seokjin. Taehyung menunduk sambil memainkan jarinya.

"Tapi hyung,Tae sangat ingin liburan bersama kalian,ayolah.."

"Baiklah, tapi tunggu sampai keadaanmu memungkin kan,oke."

"Tapi kapan,hyung..?"

"Nanti kalau kau sudah boleh keluar dari rumah sakit ini."

"Huh..Baiklah.." Semua tersenyum mendengar Taehyung menurut.

"Seokjin-ah,kami ingin bicara denganmu." Ucap Tuan Kim.

"Nde ahjusi,mari kita bicara diruangan ku."

"Taehyungie,kami tinggal dulu nde."Taehyung mengangguk.

The last time (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang