TLT 24

3.3K 337 38
                                    

^^---The Last Time---^^

Happy Reading.^^

Sorry for typo..:)

-----------------------------------

"Euh.." Taehyung menguap pelan, lalu membuka matanya.

"Appa.." Gumam Taehyung, saat melihat sang appa tertidur disampingnya. Ya setelah semalam Taehyung meminta tuan kim untuk menemaninya tidur, tuan kim tidak menolak dan langsung menuruti permintaan anak bungsunya.

"Eoh..Taehyungie sudah bangun.?"

"Nde app-- Akh.." Tuan Kim mengubah posisinya langsung duduk dan mengecek keadaan Taehyung yang tengah mencengkram bagian perutnya.

"Adeul..Gwenchana..?" Tanya tuan Kim.

"Perut Tae Akh..sakit appa..hiks.."

"Dimana obat nya hem...?" Tanya tuan kim, mencoba untuk tidak panik.

"Dil--aci.." Tuan Kim langsung mencari obat Taehyung didalam laci.

"Ini minumlah..!!" Perintah tuan Kim saat telah menemukan obatnya. Dengan segera Taehyung meminum obatnya dengan bantuan air.

"Hah..hah..Gomawo, appa.." Ucap Taehyung dengan nafa yang tersengal karna menahan rasa sakit.

"Tidak usah kuliah, nde.." Pinta tuan Kim, sambil mengusap surah Taehyung yang bersandar didada nya.

"Aniyo appa, Tae ingin kuliah.."

"Dengan keadaan seperti ini euh? Appa tidak akan mengijinkan nya, dan appa yakin semuanya juga tidak akan mengijinkan nya."

"Kalau begitu jangan beritau mereka kalau Tae kambuh, appa..!"

"Tidak bisa begi--"

"Tae mohon appa.." Pinta Taehyung dengan aegyo nya, dan berhasil.

"Hah..Nde apa tidak akan memberitau mereka.." Putus Tuan Kim.

"Yay..Gumawo appa.." Ucap Taehyung senang.

"Tapi Tae tetap tidak boleh Kuliah..!"

"Appa.." Rengek Taehyung.

"Engak boleh, hari ini Tae istirahat saja dulu..!"

"Tae mau tetap kuliah appa, lagian Tae masuk siang kok jadi Tae bisa istirahat dulu.."

"Kau keras kepala sekali euh.., Yasudah Tae boleh Kuliah."

"Yay..Tae sayang appa.."

Cklek..

"Kalian sudah bangun?"

"Nde, kami sudah bangun."

"Kalo begitu cepat mandi setalah itu sarapan." Perintah Nyonya Kim, yang langsung dituruti oleh keduanya.

.

Saat ini dirumah hanya tinggal Taehyung dan Yoongi.Nyonya Kim sedang berbelanja sembako bersama Min ahjuma, sedangkan Tuan Kim dan Yoona sudah berangkat kekantor sesudah sarapan.

"Hyung tidak berangkat kerja?" Tanya Taehyung. Saat ini mereka berdua berada dikamar Taehyung. Taehyung duduk di meja belajar sedangkan Yoongi beebaring diranjang.

"Kekantor tapi nanti, setelah mengantar mu ke kampus."

"Aish..Hyung jangan seperti itu, Hyung kekantor saja Tae bisa berangkat sendiri kok, lagian Tae kan berangkat nanti jam sembilan, sedangkan sekarang masih jam delapan."

"Hyung tidak akan membiarkan mu berangkat sendiri, hyung tetap akan mengantarmu. Lagian tinggal satu jam juga."

"Hah..Terserah hyung saja.." Ucap Taehyung pasrah, kemudian berjalan membaringkan tubuhnya disamping Yoongi.

The last time (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang