TLT 27

3.6K 339 32
                                    

^^---The Last Time---^^

Happy Reading..^^

Sorry For Typo..
-----------------------------------

Terlihat Yoongi sedang memasuki sebuah toko elektronik. Didalam Yoongi terus memandang lebih tepatnya mencari barang yang akan dibelinya. Senyumnya seketika mengembang saat matanya menemukan apa yang dicarinya sedari tadi.

"Ada yang bisa saya bantu, Tuan..?" Tanya pelayan toko itu.

"Saya ingin kamera ini." Ucap Yoongi menunjuk Kamera merek Leica.

" Ucap Yoongi menunjuk Kamera merek Leica

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baik tuan, sebentar akan saya siap kan." Yoongi mengangguk, berjalan menuju kasir untuk membayar kamera nya.

"Ini tuan, barangnya.."

"Nde, Kamsahamnida." Setelah membeli kamera Yoongi bergegas pulang untuk memberikan kamera itu untuk adik kesayangannya. Tunggu kenapa pulang, kenapa Yoongi tidak menjemput Taehyung kuliah? Sebenarnya Taehyung hari ini tidak masuk kuliah, anak itu semalam terkena deman dan sialnya bareng dengan kambuh nya penyakitnya. Jadi dengan terpaksa Taehyung tidak masuk kuliah. Masih teringat jelas diingatan Yoongi wajah kesakitan sang adik.

Flashback..On

"Euhh.." Yoongi yang pertama kali bangun saat mendengar lenguhan Taehyung.

"Tae..?" Panggil Yoongi saat melihat adiknya tidur dengan keringat yang membanjiri wajah dan seluruh tubuhnya.

"Taetae, bangun saeng.." Yoongi mengguncang pelan tubuh Taehyung. Taehyung membuka mata sayu nya terbuka sedikit.

"Kenapa hem..?"

"Ap..po hyung..hiks.."

"Mana yang sakit..?" Tanya Yoongi.

"Per..ut sak..t, ke..pala Tae ju..ga pus..ing...." Ucap Taehyung terbata-bata.

"Ada apa ini..?" Tanya Seokjin yang baru bangun.

"Hyung Taehyung sakit.." Ucap Yoongi, mendengar itu Seokjin bangkit dari tidurnya langsung menge-cek keadaan Taehyung.

"Kau demam saeng, apa perut mu sakit..?" Tanya Seokjin. Taehyung mengangguk.

"Yoon, ambilkan obat Taehyung dan juga pelster penurun demam..!!" Perintah Seokjin, Yoongi pergi mengambil kemudian kembali lagi.

"Ini hyung.." Dengan cekatan Seokjin membantu Taehyung minum obat.

"Tae minum dulu obatnya saeng.." Seokjin menyangga punggung Taehyung agar memudahkannya meminum obat. Selesai minum obat Yoongi menempelkan pelester penurun demam dikening Taehyung.

The last time (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang