Taeil membuka lokernya dan lagi-lagi menemukan sebuah amplop disana, apalagi stiker hati berwarna pink menjadi perekatnya.
Ia membuka isi surat itu dan membaca tulisan tersebut dalam ha
You're a beautiful moon that I have ever know.
Dan dihari berikutnya, Taeil kembali mendapat surat yang sama, isinya tak jauh dari memujinya.
I love your voice, also I love you
Padahal dibanding Taeyong atau Hansol, mereka lebih populer dibanding dirinya, pikir Taeil demikian.
Dan untuk hari ini. Taeil kembali mendapat surat itu, lagi.
Hi. I heard you got a crush on someone. I'm so jealous :(
"Taeil, ngapain?" tanya Seungwan yang tiba-tiba sudah ada disampingnya.
Taeil segera menutup lokernya kali ini dan tersenyum tenang kearah gadis itu.
"Meletakkan buku?"
"Oh, kukira ada surat lagi di lokermu," celetuk Seungwan membuatnya menggeleng cepat.
"Gak kok. Lagian kenapa juga dengan surat? Aku udah cerita kalau surat itu gak begitu penting, jadi..."
"Hm yah, kalau gitu mau beli ayam gak?" tanya Seungwan mengajaknya pergi.
Taeil mengangkat sebelah alisnya. "Hah? Ayam hidup?"
"Bukan! Ayam goreng. Ayam hidup itu menggelikan hii," katanya bergidik ngeri membayangkan ayam-ayam yang dimaksud.
"Haha, ayo deh, tapi jajanin ya?"
"Gak. Yang cowok yang jajain."
💌
Keesokan hari semua siswa ramai mendatangi area toilet perempuan. Taeil dan Seungwan yang berjalan di koridor jadi mengalihkan perhatian mereka ke kerumunan banyak orang itu.
Beberapa polisi juga sudah berada disana dan melakukan sesuatu.
Mereka berdua jadi mendekat, melihat lebih detail apa yang sedang terjadi.
"Hei, Jae, ada apa?" tanya Taeil ketika pemuda itu menoleh kearahnya.
"Seunghee, anak kelas sebelah ditemukan mati gantung diri. Polisi sedang mengolah TKP." Kata Jaebum menjelaskan membuat Seungwan dan Taeil saling memandang sejenak.
Oh Seunghee, gadis itu, gadis yang Taeil sukai.
Mengingat sesuatu Taeil melenggang pergi. Ia berjalan cepat menuju lokernya.
Ia menemukan surat itu lagi.
Morning. Sudah dengar kabarnya? ^^ your crush was die, so can I replace her?
Taeil meremas kertas itu dan membuangnya asal.
"Gila." Gumamnya dan membanting pintu lokernya. Karena dia seseorang mati.
Apa sekedar menyukai orang itu kesalahan fatal? Atau kesalahannya memiliki 'secret admirer'? Siapa juga si secret admirer itu?
💌
"Taeil!"
Yang dipanggil menoleh dan hanya memberi senyum kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Once Upon A Time ●NCTxWayV
Historia CortaNCT & WayV short stories collection~ ©2017-lilvain