✏✏✏'Peka', satu kata namun beribu wanita menginginkannya. Wanita memang pandai bermain kode, namun dibalik itu semua tersimpan rasa sesak yang menyakitkan. Ingin bilang, namun tak bisa. Ingin marah namun hati menahannya. Ingin bertindak namun hati dan pikiran kadang tak sejalan.
Dan terkadang, wanita itu banyak memendamnya daripada mengungkapkannya.
Kenapa wanita selalu mengaitkan masalah perasaan? Kenapa wanita selalu membawa-bawa perasaan dalam setiap hal? Karna tanpa perasaan, tindakan yang hanya mengacu pada pikiran tidak akan sempurna. Begitu halnya Cinta. Cinta tanpa perasaan hampa, Cinta tanpa perasaan cacat.
Sebanyak apapun kode atau isyarat yang dilontarkan wanita, titik fokus dan tujuannya hanya satu. "seberapa besar perjuanganmu terhadapku? ".
Terlihat egois memang, namun wanita tidak pernah main-main dalam menjatuhkan hatinya.
Wanita kalo udah sayang, seperti prangko yang menempel pada amplop. Susah lupa, susah benci, susah pergi. Sekalinya pergi, rasa itu tidak akan hilang, namun tetap membekas.
"Aku ngga apa-apa", kalimat yang sering terlontar dari mulut wanita. Kalimat tersurat, namun makna tersirat.
Banyak yang mengartikan kata itu. Katanya 'dibalik kata ngga apa-apa, pasti apa-apa'. Ya, itu memang benar. Tapi ketahuilah satu hal, itu adalah kesakitan paling sesak. Dimana hati tak mampu mengatakan, mulut tak mampu menjelaskan. Hingga kalimat 'aku ngga papa' keluar begitu saja, mencoba menenangkan hati dan pikiran yang tak sejalan. Pikiran mengatakan iya, namun hati mengatakan tidak.
Saat itulah, wanita ingin dimengerti.
Karena, sekuat apapun wanita. Dalam urusan perasaan, wanita lebih mudah berisyarat daripada berkata-kata.
✏✏✏
Halloha! I'm comeback 🙌
Sorry lama update, aku lagi disibukkan dengan berbagai macam ujian-ujian sekolah. 🙏Mohon pengertiannya.Oke ini chapter terbaru, sengaja pendek. Kalo mau tambah panjang chapternya, yuk vote dan comment. Biar author lebih semangat lagi nulisnya.
Yang sider, awas loh. Main gelap-gelapan tuh gak baik. 😁
And, yuk follow ig @sketsarasa_
@nitaaa30Go! Go! Go!