✴✴✴
Apa kabar? Maaf membuat kalian menunggu lama, aku tau rasanya menunggu. Tidak mengenakan bukan? Tapi jika kalian tidak menuggu pun tidak apa-apa.
Selama ini aku mencari tahu tentang apa yang membuatku susah sekali untuk menulis, selalu saja ada sesuatu yang membentengi ketika aku hendak menulis. Aku kira itu hanya sebuah rasa malas yang sedang melandaku, atau semacam kejenuhan terhadap dunia kepenulisan. Tapi ternya bukan.
'Masa lalu'
Masa lalu yang hendak ingin aku tulis itu mencegah jemariku untuk menari di papan ketik, entah apa tujuannya itu. Ku coba memahami semua pesan tersirat yang diberikan.Bukan tanpa alasan aku menghilang, aku hanya sedang meminta waktu untuk berkompromi dengan masa laluku. Siapa tahu kita bisa saling mengerti. Tentang aku yang ingin menuliskan tentangnya, dan dia yang tak ingin aku tuliskan.
Jangan salahkan masa lalu, itu hanya akan menimbulkan penyesalan. Dan tidak ada salahnya berteman baik dengan masa lalu. Sekarang aku menyimpulkan, bahwa untuk saat ini aku tidak menulis tentang sebuah rasa dimasa itu. Karna rasa di masa itu sudah sepantasnya berada ditempat paling paling gelap, dan dia nyaman dengan tempatnya sekarang.
✴✴✴
Halloha! Maaf baru update, baru bangkit dari hibernasi😂. Intinya isi sketsa rasa ini agak sedikit berubah, "rasa" rasa yang aku tulis tidak akan melulu tentang rasa pada seorang lawan jenis. Melainkan "rasa" sekarang yang ingin aku bahas maknanya lebih luas, dari sekedar rasa untuk lawan jenis saja.
Do'akan ya semoga bisa lancar nulisnya, biar bisa sering update juga.
Yang mau tau lebih lanjut tentang sketsa rasa bisa follow ig nya
@sketsarasa_
Follow juga ig author nya ya, biar lebih semangat nulisnya. 😁
@nitaaa30Thank's for reading...