4# Jangan Lagi

162 6 0
                                    

"Ini hati, bukan permainan tarik tambang yang bisa kamu tarik ulur begitu saja"

✴✴✴

Seperti sebuah pintu yang lama tertutup, namun tiba-tiba dibuka paksa oleh seseorang yang pernah menetap didalamnya. Bagai sudah menjadi miliknya, haruskah Ia seenaknya begitu?

Bukan satu dua bulan aku mencoba menutup rapat pintu itu, karna berharap suatu saat kau akan menoleh ke arahku dan memasuki pintunya. Namun? Nyatanya kau tak pernah menoleh sedikitpun kearahku.

Lalu? Apa artinya ini? Kau tiba-tiba datang mencoba menerobos masuk pintu yang susah payah aku jaga selama ini. Untuk apa? Untuk kembali membawa luka yang sama? Atau kau jadikan pintu ini pelarianmu? Jangan! Jangan lakukan itu!

Sudah terlalu muak aku dengan segala permainan teka-tekimu. Kau memutuskan tuk pergi dengan tanpa alasan, aku relakan. Kau datang kemudian pergi lagi, dan seterusnya seperti itu aku coba menerima. Tapi, kali ini aku ingin pergi. Biarkan aku terlepas dari jeratan permainanmu.

Biarkan hatiku melanjutkan jalannya. Jalan yang kini berbeda. Ini hati, bukan permainan tarik tambang yang bisa kamu tarik ulur begitu saja.

Ada kalanya orang mulai bosan dengan kesabaran. Jadi, jangan lagi! Jangan torehkan luka yang sama!

✴✴

Halloha!
I'am comeback, sorry jarang update. 🙆 Vote and comment ya biar lebih semangat lagi buat update.
Gak bosen jadi sider? Mending jadi reader's berkelas. 😎
Ditunggu ya votment nya, ingat gelap-gelapan tuh gak baik.

Follow ig sketsarasa_ and nitaaa30
Mari berteman. 🙆

Sketsa RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang