⭐⭐⭐
Kita berjalan dengan tekad masing-masing untuk menuju jalan sebuah impian, namun dipertengahan jalan ada sebuah tawaran menarik. *eh ralat* bukan tawaran tapi sebut saja sebuah "kesempatan". Kalo dipikir, egois memang jika kita membuang begitu saja sebuah kesempatan yang menghampiri kita, karena sejatinya kita tidak bisa menentukan sesuatu sesuai dengan apa yang kita inginkan.Hingga akhirnya kita sadar bahwa kita butuh kesempatan itu, dan sebuah kebohongan besar jika kita tidak menaruh harapan pada sebuah kesempatan yang menghampiri. Dan kita memutuskan untuk sejenak rehat dari sesuatu yang biasa kita sebut "bersama ".
Atas nama "jika".
Maaf jika nanti sebuah janji yang pernah terlontar dari mulut ini harus pudar begitu saja tanpa sempat aku tepati. Mimpi kita Indah, janji kita tak kalah indahnya. Kita tidak akan berakhir disini, kita hanya sedang mencoba mengambil jalan yang berbeda. Anggap saja kita sedang bereksperimen, untuk sesuatu yang kita harapkan nanti.Meskipun jalan kita memang sudah semestinya berbeda arah, teruslah berjanji untuk bersama. Karena, ini bukan akhir dari cerita kita.
Kalian tahu kan bahwa langit tak selalu cerah, hitam tak selalu gelap, abu tak selalu kelabu, rasa tak selalu bahagia, jalanpun tak selalu sama. Akhir cerita itu kalo tidak 'happy ending' ya pasti 'sad ending', tapi jika bisa 'bersedih karena bahagia' kenapa tidak?. Mari lanjutkan kisah ini kawan, sebelum sesuatu yang tidak kita inginkan itu datang.
Bermimpilah denganku, kita raih bersama mimpi kita. Karena bersama akan terasa lebih Indah. Bermimpilah denganku pada esok yang akan datang. Dan jika 'esok' itu tidak datang, kita akan membawanya datang sendiri. Bersedialah untuk bermimpi denganku, kawan. Karena setidaknya langkah kita akan memperpendek jarak. Dan jika kita tersesat, semoga pertemuan kita akan benar-benar mewujudkan menuju impian kita.
Bermimpilah denganku, kawan.
⭐⭐⭐
Halloha! Semoga kalian suka ya dengan chapternya. Jangan lupa vote and comment ya, jangan jadi pembaca gelap. Jadilah pembaca yang elegan.
Yuk follow juga ig @sketsarasa_ biar lebih tau lagi tentang sketsa rasa. Juga biar kita lebih dekat lagi, karna tak kenal maka tak sayang bukan?