#8 Masih Berdiri

94 3 0
                                    

❄❄❄

Kamu tau bahwa kucing lemah terhadap air? Kamu juga tau kebutuhan pokok nya itu tinggal di dalam air?

Sama halnya seperti rasa sakit, kamu mencintai sesuatu yang bahkan kamu tau itu bisa menimbulkan luka untukmu. Tapi sekuat apapun luka itu menggores, kekuatan Cinta tetap menegakkannya.

Namun, pernahkah kamu merasa lelah akan hal itu?
Jika saat itu aku pernah menganggapmu kebahagiaan sederhanaku yang akhirnya tidak pernah aku duga akan seperti apa, aku ingin sekali me-reset-nya dan menyimpannya sebagai sebuah kenangan.

Hal yang tak sempat aku kira sebelumnya, ketika tanpa sengaja harapanku menggantung Indah. Ternyata, kau menjatuhkannya sebegitu keras.
Sakit, rasanya sakit sekali. Namun dengan anehnya aku berpikir, "mungkin saat itu hatinya sedang beristirahat. Jadi saat dia menarik ku jatuh, hatinya sedang tidak bersamanya".

Kamu tau?
Ada bagian yang paling melelahkan yang aku rasakan ketika tetap mencoba berdiri tegak.
Bagian itu adalah ketika aku mencoba berdiri tegak saat terabaikan. Dan itu sakit.

Saat aku berulang kali menyadarkan pikiranku bahwa itu 'sakit', aku tetap saja berdiri. Rasanya seperti membeku, diam tanpa rasa. Dan ternyata, hatiku mengatakan bahwa harus ada yang aku perlihatkan sebelum aku benar-benar melangkahkan kakiku pergi.

Bagaimana tidak?
Hatiku juga ingin meninggalkan sebuah jejak saat dimana aku dengan tegaknya mencoba berdiri ketika mereka dengan santainya mengabaikanku.

Bukankah itu hal yang adil? Kita sama-sama mendapatkan dan meninggalkan sebuah jejak meski dengan penyebab dan alasan yang berbeda.

Aku akan pergi tanpa harus bertanya lagi apa alasannya, karena aku sudah tau lebih dulu. Iya, kita berada ditempat yang sama, namun bedanya aku hanya dianggap sebagai bayangan semata tidak seutuhnya dianggap nyata

Untuk yang kesekian kalinya, aku mengucapkan terimakasih atas luka yang diberikan dengan sebegitu hebatnya. Semoga kita bertemu di dalam waktu saat semuanya menjadi nyata.

❄❄❄

MAKASIH YANG UDAH SETIA BACA SKETSA RASA, JANGAN BOSEN YA.
DITUNGGU VOTE & COMMENTNYA.
Luv -SketsaRasa-  💞

----
follow ig nya juga ya
@sketsarasa_

Sketsa RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang