#7 Bahagia

120 5 0
                                    

❄❄❄

Bahagia itu seperti apa?

Seperti kata kebanyakan orang bahwa, 'bahagia itu sederhna'.
Tapi masih banyak orang yang tidak menyadari akan kesederhanaan itu. Mereka mencari-cari apa yang disebut bahagia, bahagia itu seperti apa?

Sebesar apapun kalian mencari kebahagiaan, kalian tidak akan menemukanya. "Karena kebahagiaan itu diciptakan, bukan dicari".
Jika hati sudah terkoneksi tanpa memikirkan hal buruk tentang apapun, rasa itu akan mendorong dengan sendirinya untuk menciptakan sebuah kenangan.

Pahami..
Sebetulnya jika kita memahami tentang apa yang tak sadar telah kita ciptakan dengan penuh rasa, secara tidak langsung kita sedang membangun kebahagiaan kita itu sendiri.

Bahagia bukanlah sesuatu yang branded,
Bukan juga yang limited edition,
Ataupun barang termahal di dunia.
Bahagia itu sederhana,
sesederhana mulut dan hati kita memperlihatkan senyum ketulusannya.

Biarkan hatimu tersenyum dengan sendirinya,
Biarkan ketulusan mengiringinya.
Sebelum semua itu dilarang.

❄❄❄
Halloha!  Apa kabar readers? Maaf baru update lagi, suasana hati sedang tak mendukung😂. Btw, makasih buat kalian yang udah Setia dan mau aku rebut waktunya buat baca tulisanku yang sederhana ini.

Dan jangan lupa, tetaplah jadi readers yang berkelas. Tinggalkan jejak kehidupan kalian di vote & comment.

Buat yang mau tau lebih tentang sketsa rasa bisa di follow akun ig nya di
@sketsarasa_

#salam dari author yang rindu vote kalian

Sketsa RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang