#18 Cerita Yang Usai

55 2 0
                                    


****

Untukmu yang pernah singgah di hatiku, untukmu yang pernah menitipkan hatinya padaku, untukmu yang sudah menjadi cerita yang usai.

Jika boleh memutar waktu, aku lebih ingin memilih tak mengenal Cinta saat itu. Sesuatu yang amat akan merugikan jika itu dilanjutkan tanpa sesuatu yang pasti. Aku harap kita sama-sama bisa mengerti tentang jalan yang seharusnya kita akhiri dari dulu.

Untaian kata Cinta, serpihan rasa yang ada dalam hatimu. Biarlah ia menemukan pemiliknya sendiri. Karna Cinta memiliki rumahnya masing-masing, dan ia tau kemana harus pulang.

Perkara melupakan memang bukan hal yang mudah. Tapi semuanya dapat terealisasikan jika kita ikhlas menjalaninya, bukan?.

Iya, biarlah waktu memerankan perannya itu. Berrhasil atau tidaknya, setidaknya kita sama-sama belajar dari sebuah kesalahan.

Aku dan kamu mungkin memang seharusnya tak pernah ada kata kita, aku dan kamu mungkin memang seharusnya tak pernah saling menaruh harap terlalu dalam. Dan mungkin, kamu bukanlah kamu-ku dalam setiap untaian kata yang aku buat.

Untukmu, masa lalu yang tak pernah terdefinisi...

****

Halloha!!
TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA SKETSA RASA 😊
TINGGALKAN JEJAK DENGAN BINTANG KALIAN YA,
YANG MAU DENGER VERSI VIDEONYA CEK DI IG
@sketsarasa_

SALAM DALAM SKETSA 💕

Sketsa RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang