Line!
"Tumben ada yang nge-line malem-malem," gumam Jennie yang baru saja selesai menyikat giginya.
Jung Jaehyun
Halooo!
Reflek Jennie melempar ponselnya ketika meliat siapa yang mengirim pesan tersebut kepadanya.
"Anjir, apaan tuh?" kata Jennie sambil memegang dadanya kaget.
"Gue gak salah liat kan?" monolog nya lalu perlahan mengambil ponsel yang dia banting tadi. Untung gak pecah. Gimana mau pecah, orang dia bantingnya di kasur.
Jung Jaehyun
Halooo!
Kok cuman di read sih?
Ap?
Kok jutek gitu sih?
Kmu gak kangen sama aku?Apaan sih?
Kok kamu kayak gitu sih ke aku?
Aku tuh kangen sama kamu
Masa kamu enggak?
Ketemuan yukk
Aku beneran kangen nih"Anjir, nyepam." pada akhirnya pun Jennie mengaktifkan airplane mode.
"Gila, mimpi apa gue dichat sama tuh anak lagi," Jennie memejamkan matanya, mencoba menenangkan diri.
Ingatan yang sudah Jennie kubur dalam-dalam sekarang kembali mengapung ke permukaan. Ingatan dimana dia dan Jaehyun pernah menghabiskan waktu bersama. Dengan status teman.
Pernah Jennie berharap bahwa Jaehyun mempunyai perasaan yang sama seperti yang Jennie miliki. Nyatanya Jaehyun menganggapnya sama dengan lainnya. Hanya sebatas teman. Perhatian yang Jaehyun berikan Jennie membuat Jennie berpikir bahwa Jaehyun juga memiliki perasaan yang sama. Nyata nya Jennie nya aja yang kebawa baper. Jaehyun nya juga gitu bisanya PHP doang
Ditinggal pas lagi sayang-sayang nya padahal gaada status itu sakit banget rasanya. Dan sekarang Jaehyun kembali dengan embel embel rindu? Membuka luka yang telah Jennie tutupi selama ini. Coba aja, kalo Jaehyun ngomong nya pas Jennie masih suka sama Jaehyun, coba Jaehyun ngungkapin perasaan nya sebelum dia jatuh dalam pesona Rowoon.
Mungkin Jennie akan dengan senang hati menerimanya.
Jennie membuka matanya ketika dia sudah merasa cukup bernostalgia.
"Oke, Jennie lo bisa. Lo kuat," kata Jennie menepuk pipinya memberi semangat pada dirinya sendiri.
Dia menon-aktifkan airplane mode nya, dan terlihat lah 145 line dan 7 panggilan tak terjawab dari Jaehyun.
Jennie tidak mau repot-repot baca satu satu line dari Jaehyun pun langsung nge-end chat.
Line!
"Ck! Apalagi sih?" teriak Jennie frustasi melihat pesan line yang barusan masuk. Dan ternyata pesan itu dari Rowoon, ternyata sewaktu Jennie mengaktifkan airplane mode nya, Rowoon juga mengirimi nya line.
Rowoon
Hi
Lgi ngapain?
Kok gak dijawab sih?
Udah tidur?
Ya udah deh klo lo lagi tidur
Night ya
Have a nice dream
Lo tidur beneran ya?
Gue sendirian dongSeketika mood Jennie kembali seperti semula, ketika melihat pesan spam yang dikirim Rowoon.
Dengan tersenyum Jennie mulai membalas pesan Rowoon satu persatu, dan mereka nge-line sampe jam 1 pagi. Untung besok libur. Ternyata diem-diem si Rowoon sama Jennie janjian CFD-an. Katanya sih berdua doang biar enak. Kan gak ada yang ganggu tuh acara berduaan nya hehe.
To Be Continued
Kalian suka yang fast update atau slow update? Atau yang update disaat yang tak terduga? Hehe.