11

3.2K 355 24
                                    

Setelah Hoshi pergi, Jennie dan Sehun pun asik ngomongin hal-hal random.

"Depot makan yang biasa nya kita-"

"Jennie?" panggil seseorang menginterupsi perkataan Jennie.

Jennie menoleh dan membelalakan mata nya, "Daniel?"

"Eh, duduk sini, Dan!" kata Jennie dengan senangnya menepuk kursi sebelah kanan nya.

Daniel pun dengan senyum lucunya menurut untuk duduk di kursi tersebut, "siapa, Jen?" tanya Sehun menunjuk Daniel.

"Dan, ini Sehun. Dia temen les gue dulu. Hun, ini Daniel. Dia temen kelas gue pas SD," kata Jennie memperkenalkan mereka satu sama lain.

"Oh, ini Daniel yang tukang nyontek terus genit itu?" ceplos Sehun dengan enaknya.

"Cerita apa aja lo ke Sehun, hm?" tanya Daniel sambil memandang Jennie malas.

"Hehe, damai damai" kata Jennie nyengir.

"Jen!" panggil seseorang lagi dari arah belakang Jennie.

"Dia manggil lo ga sih, Jen?" kata Sehun melihat orang yang memanggil Jennie barusan, secara Sehun duduk di hadapan Jennie serta Daniel.

"Jen yang lain kali. Masa dipanggil mulu dari tadi gue," kata Jennie menggerutu.

"Bener kok, tuh lagi nyamperin kesini," kata Sehun lagi.

"Hah?"

"Eh, Rowoon!" kata Daniel tiba-tiba pas dia noleh ke belakang.

"Hah?"

"Itu ada Rowoon," kata Daniel menunjuk orang yang katanya Rowoon, tapi Jennie ga mau noleh.

"Ha ha ha, periksa mata ya nanti sama gue, Dan," kata Jennie tertawa dengan terpaksa.

"Jen, dipanggil kok ga noleh?" seseorang menepuk pundak Jennie.

"Oh, shit," Jennie mengumpat dalam hati ketika melihat Rowoon sudah ada di hadapannya bahkan menepuk pundaknya tadi.

Jennie hanya tersenyum kaku pada Rowoon sebagai jawaban.

"Gue duduk sini ya?" tanya Rowoon menunjuk kursi di sebelah kiri Sehun.

"Iya, duduk aja," kata Sehun dengan ramah.

"Gue Rowoon," kata Rowoon memperkenalkan diri kepada Sehun.

"Ga mau kenalan sama gue juga nih?" kata Daniel tiba-tiba menyela dengan senyum jahilnya.

"Lawak lo!" sembur Rowoon karena baik Daniel, Jennie dan Rowoon pernah satu SD, jadi mereka sudah saling mengenal satu sama lain.

"Gue Sehun, salam kenal," balas Sehun memperkenalkan diri.

"Hoshi udah pulang ya?" tanya Rowoon ke Jennie.

"I-iya, ada urusan mendadak katanya," jawab Jennie sedikit terbata karena salah tingkah ditatap Rowoon.

"Kenal Jennie dari mana?" tanya Rowoon pada Sehun.

"Dulu pernah satu les bareng," jawab

"Oh, udah punya pacar?" tanya Rowoon lagi.

"Kepo amat. Ngapain sih tanya-tanya?" batin Jennie.

"Udah," jawab Sehun singkat.

"Oh, bagus deh kalo gitu," kata Rowoon membuat Jennie dan Daniel mengerutkan kening, tak mengerti maksud Rowoon. Sedangkan Sehun cuek-cuek saja.

"Bagus apa sih? Kok Rowoon ga jelas gini," bisik Daniel ke Jennie.

"Ga tau," jawab Jennie juga berbisik.

[✔] PEKA🌸RowoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang