06

3.2K 366 7
                                    

Jennie mengeryitkan dahinya ketika mendapati coklat di kolong mejanya. Padahal hari ini bukan hari valentine dan juga bukan hari ulang tahunnya. 

Jennie pun mengendikkan bahunya tak mau tahu lebih dalam mengenai coklat yang bisa ada di kolong mejanya tersebut dan ingin menaruh kembali coklat tersebut ke kolong meja. Tapi sebelum hal tersebut Jennie lakukan, Ten dengan cepat menyambar coklat tersebut dari Jennie.

"Cieee, yang dapet coklat ihiy," seru Ten dengan keras membuat seisi kelas menatap ke arah Jennie dan Ten yang sedang mengangkat coklat setinggi mungkin.

"Apa sih? Balikin Ten!" kata Jennie meminta coklat tersebut kembali padanya.

"Dari siapa emang?" tanya Joy memasang muka bertanya pada Jennie namun Jennie hanya mengendikkan bahunya saja karna ia memang tidak tahu.

"Secret admire nihhhh!" seru Ten lagi.

"Brisik!" kata Jennie tak memperdulikan Ten lagi, biarin lah dia koar-koar ga jelas.

"Woon, liat deh. Jennie di kasih coklat!" kata Ten menunjukkan coklat yang dia pegang ke Rowoon yang kebetulan sedang menyaksikan keributan yang Ten buat daritadi.

Mendengar ocehan Ten sontak saja Jennie langsung melihat Rowoon yang ada di depannya, ia ingin melihat reaksi Rowoon. Jennie berharap reaksi Rowoon sesuai dengan harapannya.

Rowoon yang kebetulan daritadi duduk menyamping pun menolehkan wajahnya secara tiba-tiba ke Jennie, membuat Jennie langsung menunduk.

Setelah itu Rowoon melihat kembali ke arah Ten, "trus kenapa? Lo mau coklat?" jawab Rowoon ke Ten.

Jennie yang mendengar jawaban tersebut meringis dalam diam, merutuki dirinya yang berharap terlalu tinggi mengenai Rowoon.

"Apa sih yang bisa gue harapin dari Rowoon? Dia cemburu?" batin Jennie miris, tak memungkiri selama hampir 3 tahun mendam rasa sama Rowoon, dia sering menelan pahit daripada manis. Membuat dia bimbang, harus ia berhenti atau lanjut suka sama Rowoon?

Jennie menghela napas secara pelan, menetralkan rasa sedikit perih di hatinya. Lalu bangkit dari kursinya berjalan keluar dari kelas meninggalkan tatapan sedih dari seisi kelas yang melihatnya.

Seisi kelas udah tau kalau si Jennie itu suka sama Rowoon, udah jelas padahal sikapnya Jennie ke Rowoon itu beda dari Jennie perlakuin temen-temen cowok lainnya, tapi ga ngerti kenapa si Rowoon ini ga bisa lihat rasa suka Jennie ke dia.

Bahkan temennya sendiri sering banget buat bantuin Jennie PDKT sama Rowoon, kayak Jaehwan, Hoshi dan Ten kali ini. Udah ga paham lagi sama jalan pikirnya si Rowoon.





To Be Continued

Chapter baru tapi singkat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chapter baru tapi singkat












[✔] PEKA🌸RowoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang