Brad dan juga Jack berasil dari serangan hantu itu,mereka berdua sangat bersyukur telah melarikan diri secara selamat.mereka sekarang ada di lapangan basket,Jack berjalan ke kursi yang ada dihadapannya dan disusul dengan Brad.
"Untung kita selamat dari hantu itu??"Kata Brad sambil menyeka keringatnya.
Jack menoleh kearah Brad."iya,dan juga gue pertama kali terlambat dan harus kena hukuman sama Fire Human itu?"ucap Jack penuh penyesalan.
Jack itu tidak pernah terlambat sedikitpun,dia itu selalu datang awal dan pagi sekali,Jack itu berangkat sekolah pukul 04:30 wah pagi amat datang kesekolah,semangat bener.
dan juga Jack itu termasuk cogan peringkat 20 disekolah dengan gaya rambutnya keriting membuat cewek klepek-klepek tapi Jack belum juga punya pacar padahal banyak yang mau sama dia.
Mereka berdua lagi duduk-duduk dikursi kecil itu dekat dengan lapangan basket.tak lama kemudian ada dua cewek cantik yang melintas dihadapan mereka berdua.
"Kau tau Zar,gue itu selalu mampir di caffe dan di caffe itu ada wi-fi nya"ucap salah satu cewek berambut keriting bergelombang sedikit berwarna kecokelatan.
"Terus kenapa Nisa??"tanya cewek Pada temannya yang bernama Nisa.
Nisa hanya tersenyum."yah,gue mau ngajak lho ke Caffe.Zarah"jawabnya pelan sambil menepuk pundak Zarah pelan.Zarah hanya tersenyum saja.
Kedua cowok yang asik banget ngeliatin dua cewek cantik itu pun hanya bisa tersenyum gak jelas,salah satu dari kedua cewek itu merasa kalau ia sedang diawasi oleh dua cowok itu dengan senyuman gaje.
"Selamat pagi,Cantik"ucap Brad sok manis.
Cewek itu pun jijik dengan ucapan cowok keriting itu.
Btw,dua cowok itu sama-sama keriting berarti mie gratis dong(?)."Kalian berdua siapa?"tanya cewek yang hanya berpenampilan biasa kalau bukan Zarah anak baru kemarin.
"Lho anak baru kemarin ya??"tanya Brad sambil menunjuk kearah anak Baru itu.
Anak baru itu hanya bisa tersenyum sambil mengangguk.
"Masak lho nggak inget sama gue"ucapnya.
Anak baru yang bernama Zarah itu hanya bisa nyengir dan Zarah melihat sosok laki-laki yang tak asing baginya, telah ada dibelakang kedua cowok itu.Zarah menyikut lengan temannya Nisa dan membisikkan sesuatu ditelinga Nisa,Nisa melirik kearah Zarah dengan senyuman Jahil.
"Hmmm,iya gue ingat.apa lho Brad??"tebak Zarah dengan senang.
"Iya,benar.itu gue,gue nggak nyangka kalau anak baru seperti lho masih ingat sama calon pacarnya"ucapnya angkuh sambil melirik kearah Jack.
Jack hanya melirik sinis kearah Brad si Brokoli itu.
Gaya aja loh brokoli,kenapa lho nggak ada di pasar dan dimasak oleh ibu-ibu batin Jack kesal.
Kedua cewek itu hanya bisa tertawa."ya sudah,kami balik dulu ya bye"pamit kedua cewek utu berbarengan dan melanjutkan perjalanan mereka.
Brad dan Jack tidak sadar kalau dibelakang mereka ada guru konseling yang siap menghukum mereka.
Jack dan Brad menatap langit biru yang Indah dipandang sambil tertawa kecil.
"Hari ini adalah hari yang Indah buat gue"ucap Brad sambil tersenyum."dan tidak ada hantu sialan itu"lanjutnya sambil tertawa kecil. Jack hanya tersenyum melihat Brad yang ada disampingnya.
Guru konseling yabg ada dibelakang mereka berdua,hanya bisa diam dan menahan emosi nya.sebentar lagi api meluap boys.
-dikelas 11-C
Para the boys dari The Vamps mereka bertiga terlihat serius dengan pelajaran matematika walau ada yang nggak suka sama matematika.(Author juga nggak suka sama matematika)
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Crazy Grup Chat [The End✔]
HumorSTORY CRAZY GRUP CHAT[Complite] ✔ Di publik:[18 november 2017] The End:[02 January 2019] Inilah para cogan yang kece,narsis,imut,lucu,konyol dan juga ketampanan mereka.siapakah mereka inilah: Para cogan dari the boys: One Direction:Louis Tomlinson,L...