Para the boys yang setengah waras dan setengah gila,gendut dan kurus,pinter dan agak somplak,walau begitu mereka memiliki wajah yang amat sangat tampan.mereka semua sudah sampai kerumah Louis Tomlinson,rumahnya sudah dipenuhi banyak sepeda motor dan ada juga yang bawa sepeda pancal katanya sih sekalian olahraga kalau bukan namanya James Mcvey.
Niall udah nggak sabaran lagi untuk mendapatkan makanan gratis dirumahnya Louis,kalau bahas makanan nomer satu adalah Niall dan nomer dua adalah James tapi James itu sering olahraga.tidak kayak Niall, -_-.
Louis membuka pintu rumah dan menyuruh para the boys untuk masuk.
Zach,Jack,Zayn dan Tristan langsung masuk main PS 3 punya Louis.Brad izin ke kamar mandi katanya ingin boker bentar,Niall,Liam,James langsung ngacir ke dapur kayaknya mereka mau mengecek isi kulkas ada apa saja entar digotong keluar.Jonah,Corbyn,Connor,
Dan Daniel seperti biasa mereka berempat duduk disofa sambil sibuk ama handphonenya masing-masing,tuan rumahnya??.hanya melihat dengan ekspresi datar yang masih berdiri diambang pintu.Shawn sama Charlie belum datang ke rumah dan Louis harap mereka tidak jadi datang seperti suruhan daddynya sendiri-_-
Jack VS Zayn main gitar hero lagunya Sazkia gotik- goyang itik nanti bakal jadi itik --- digoreng--disantap- mendarat diperut.
Zach dan Tristan jadi suporter teriak-teriak nggak jelas ditambah lagi ikutan goyang itik.Liam,Niall dan James keluar dari dapur sambil membawa makanan yang amat banyak dibawah ke ruang tamu dan disuguhkan ke Jonah,Corbyn,Daniel dan Connor. 'Gila njing'
"Yah,gue kalah sama Zayn.payah gitarnya dan orangnya yang main gitar di gitar hero"keluh Zach,kalah sama Zayn protes nggak jelas kayak gitu namanya kalah ya harus terimah.
Giliran Jack dan Tristan main PS,mereka bersing main Bomberman.main bom-bom an yang paling sering ngelempar bom ke segalah arah yaitu Jack,Jack mengeluarkan senjata jailnya dan ngelempar bom segala arah sampai-sampai Tristan kalah terus yang terjadi adalah stiknya ikutan kelempar alhasil kena kepalanya James dan nasib stik PSnya Wasted.
Louis melihat hal itu matanya langsung melotot."Stik!!!Gue!!!!"teriak Louis histeris."Jack!!!!"tambahnya lagi dengan suara nada tinggi sampai terdengar keseluruh dunia.
"Aduh!!! "Ringis James sambil mengelus-elus kepalanya kena lemparan stik PS.
"Sorry,Louis.gue nggak sengaja ngelempar stiknya tadi habis..."ucapnya tergantung sambil nyengir"...seru sih mainnya, jadi maklum stiknya ikutan kelempar"lanjutnya yang masih nyengir nggak berdosa.
"Tenang Louis,yang kelemparkan hanya stiknya doang"ucap Tristan.
Louis ngelirik ke Tristan dengan wajah memerah."lhu kata Stik doang,dengar ini stik mahal merek Sonny harganya itu dua ratus rebu hanya satu stik gini doang"ucap Louis panjang lebar.
"Kalau PSnya yang ikut kelempar??,bagaimana???"ucap Jonah yang matanya masih melihat layar handphonenya.
"Gue bakal membunuh orang yang sudah melempar PS milik gue"ucapnya menekan kata'membunuh' dengan tatapan tajam.
Yang lainnya merasa amat takut dengan ekspresi wajah Louis sekarang kayak setan berwujud manusia.semua takut merengut dan menjadi hening kecuali Corbyn yang masih sibuk dengan handphonenya sambil senyum-senyum sendiri *nggak jelas emang*.
Brad keluar dari kamar mandi lalu berjalan keruang tamu dimana semua teman-temannya berkumpul."guys,maaf ya gue lama di kamar mandi karena gue berusaha untuk ngeluarinnya"ucap Brad tiba-tiba saat ia sudah ada di ruang tamu,mereka semua mengalihkan pandangan ke arah Brad heran ada yang menganga lebar sampai menetes namanya iler,ada juga yang asik makan-makan dan berhenti mengerjakan kegiatan makan,yang sedari tadi liat handphone ganti alih menatap Brad.
Brad bingung ngeliat ekspresi wajah teman-temannya."apa?"hanya itu yang keluar dari mulut seorang Brad Simpson.
"Kita nggak tanya kalau lhu selesai ke kamar mandi"ucap Harry
"Bentar atau lama,gue mah.nggak peduli"celetuk James sambil makan keripik singkong BBQ dari kulkas Louis.
"Jangan dengarkan Brad,lebih baik kita ngelanjutkan aktifitas yang tertunda gara-gara Brad doang"ucap Daniel.
"Ayo Louis,lhu mau bilang apa tadi??"Kata Daniel mempersilakan melanjutkan kejadian tadi.
Louis berpikir sejenak,ia tadi ngapain ya??dan ditangannya ada Stik PS yang bentuknya sudah tak berfungsi lagi."gue nggak inget mau berkata apa lagi??dan.."ucapnya tergantung melihat benda yang ada ditangannya dan kembali menatap the boys yang sedang menunggu terusan ucapan Louis.
"...stik PSnya kok ada ditangan gue??,bukannya di PSnya ya"lanjut Louis bingung.Seketika ucapan demi ucapan yang dikatan oleh Louis sang tuan rumah disini yang lainnya langsung tak sadarkan diri alias pingsan kecuali Corbyn dan Brad.
Corbyn masih asik dengan Hanphonenya sedangkan Brad garuk-garuk kepalanya yang nggak gatal sama sekali.
8 jam kemudian.....
Semua orang kembali sadar dari pingsanya,Niall bangun dengan muka delepotan gara-gara ia tadi pingsan dihadapan makanan seperti Liam dan James.
Jonah,Daniel dan Connor ikutan terbangun mereka melihat keseluruh ruangan yang mereka bertiga tinggal.
Jack,Zach,Zayn dan Tristan ikutan terbangun.
Louis datang dengan senyuman manisnya disusul oleh Brad dibelakangnya.
"Bagaimana tidur kalian??,nyenyak"tanyanya ramah.
"Gue dimana ya??"tanya Connor sambil melihat seluruh sudut ruangan.
"Gue siapa??"timpal Daniel
"Lhu siapa??"tambah Jonah bingung sambil nunjuk ke arah Louis.
'Apa yang terjadi sama Jonah,Daniel sama Connor?'batin Louis bingung.
"Apa kalian semua ingat sama cowok ganteng seperti ini??"tanya Brad pede.
"Nggak"jawab serempak.
"Kita ada dimana??"
"Beneran kita nggak tau"
"Berilah jawaban untuk mencari tau"
"Jangan-jangan kita semua diculik"ucap Niall tanpa pikiran membuat semua yang ada dirumah Louis berjerit minta tolong!!!.
"Tolong!!! "
"Lontong!!!! "
"Mie yang masih ada diwarung pak Dodo!!!!"
Begitulah teriakan histeris mereka yang tiba-tiba amnesia satu rumah.ya kecuali 3 orang:Brad,Louis dan Corbyn.
Brad melihat Corbyn yang masih stay dengan aktifitasnya yaitu dengan handphonenya.
"Ben,lhu liat apa??.senyum-senyun sendiri"ucap Brad kepo.
"Tidak apa-apa,Brad"jawabnya dengan sorotan mata tetap dilayar handphonenya,tak lama kemudian Corbyn tertawa terbahak-bahak nggak jelas.
Membuat kedua makluk Brad dan Louis melarikan diri keluar rumah mencari pertolongan super hero superman.
--------Story Crazy Grup Chat------
To be Continued
(18-01-2018)
Silakan tekan Bintang or Comment.
Maaf kalau ceritanya agak ngawur atau nggak lucu.emang author bukan orang yang humoris jadi maklum. Dan Bab ini teropsesi dari otak gila gue,pemainnya udah gila apalagi yang nulis 😂(ngaku njirr)
Dan sekali lagi maaf kalau updatenya lama banget-harus sabar.
Kalau sabar nanti disayang sama the boys lho💕
Tunggu episode berikutnya insyaallah malah ngawur😂😂😂,wkwkwkwk.kehabisan ide.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Crazy Grup Chat [The End✔]
HumorSTORY CRAZY GRUP CHAT[Complite] ✔ Di publik:[18 november 2017] The End:[02 January 2019] Inilah para cogan yang kece,narsis,imut,lucu,konyol dan juga ketampanan mereka.siapakah mereka inilah: Para cogan dari the boys: One Direction:Louis Tomlinson,L...