para the boys sudah sampai tujuan mereka tempat perkempingan,semua murid Cogan&Cecan harus masuk kedalam hutan dan bakalan ditengah hutan disana ada tempat luas yang biasanya dipakai tempat kemping.
The boys turun dari bus dan menyiapkan barang-barang mereka.Corbyn mengambil tenda dan dibantu sama Zayn,Shawn dan juga dady Liam yang ganteng.
Brad,Connor dan juga Daniel menurunkan barang-barang yang berat.Niall,James dan Jonah mengambil gambar pemandangan yang Indah kecuali Niall kalian tau Niall ngambil gambar apa??.Gambar makanan Guys*parah*
Tristan,zach,Jack,Charlie mengambil barang-barang Brad yang banyak sekali kayak pindahan rumah baru,sedangkan yang punya barang hanya membawa gitarnya.
Zach mengacak-acak tasnya Brad dan ia menemukan sebuah pistol.
"Kok Brad membawa pistol ya?,buat apa??"tanya Zach pada Tristan,Jack dan Charlie."Pasti dia punya permainan,ayo kita turun nanti kita bakalan tertinggal"ucap Tristan dengan nada kesal karena harus membawa barang yang banyak ini milik Brad.
Para guru menyuruh semua murid berkumpul di depan bus sambil membawa barang-barang mereka,pak Budi melihat Charlie,Tristan,Jack sama Zach membawa barang banyak banget.
"Kalian berempat kenapa kalian membawa barang banyak amat,kita ini mau kemping hanya 2 hari saja"teriak pak Budi dari depan sambil nunjuk 4 cowok itu.
"Sebenarnya ini baranganya si Brokoli pak,bukan saya"sahut Jack yang tak kuat menahan kesal dan marah sampai wajahnya jadi merah kayak kepiting rebus.
Pak budi hanya menggelengkan kepalanya dan semua murid tertawa terbahak-bahak karena ada sebutan nama BROKOLI.
Pembina maju dengan tegap dan siap."Semua tegak grak"suaranya begitu lantang membuat semua berdiri tegak kecuali Harry.
*Harry Prov*
Ah gue nggak mau dibeginiin kayak pramuka sumpah gue sebel,harus berdiri tegak juga.harusnya langsung jalan aja nggak pakai beginian lagi pula pembinanya cowok itu lagi.Eh buset dia natap wajah gue dengan tajam lama-lama takut gue,ngalah-ngalahin mak lampir saja.
Bahu gue disenggol sama Louis nyuruh gue tegak,gue terpaksa tegak aja.
"Siapkan barang kalian semua jangan sampai ada ketinggalan"ucapnya dengan suara lantang juga.
Nggak bakalan habis apa suaranya seperti itu??.
"Suaranya nggak habis apa begitu??"bisik gue ketelinga Louis.
Louis menoleh kearah gue dengan tatapan heran."ya namanya pembina mah gitu,harus tegap, disiplin.lhu dulu kan ikut pramuka har"balas Louis dengan nada pelan.
Tak lama kemudian gerembolan Cogan&Cecan akhirnya jalan juga,gue suka bagian ini sambil menatap sekitar dan bersiul menirukan suara burung.
*Author pov*
Semua murid sudah berjalan memasuki hutan mereka semua nggak bakalan nyasar kok,kan ada petunjuk arahnya kalau masih nyasar itu tandanya miring otaknya.para the boys ini semuanya senang sekali dan juga semangat tentunya kecuali mereka berempat yang disuruh oleh Brad.
Setengah jam kemudian mereka semua sampai di tengah hutan,tempatnya sangatlah luas dan bakalan bisa nampung banyak tenda nih.siap-siap buat Corbyn untuk mengeluarkan tendanya dibantu oleh Zayn dan juga Connor.
Harry mengambil tali yang buat paramuka,ia mengerutkan keningnya dulu dia pernah ikut pramuka namun dia sangat benci sama pramuka sebabnya ya waktu perlombaan itu malu-maluin.
Tongkatnya sudah disiapkan oleh pak kepsek tinggal ambil saja lah,Pak Budi menyuruh sebagian mencari kayu bakar untuk malam hari.
Ada 2 cewek yang protes sama pak Budi mereka nggak terimah sama keputusan pak Budi.alasannya mereka cewek,Brad,Jack dan juga Corbyn melihat kedua perempuan itu dengan muka sebel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Crazy Grup Chat [The End✔]
HumorSTORY CRAZY GRUP CHAT[Complite] ✔ Di publik:[18 november 2017] The End:[02 January 2019] Inilah para cogan yang kece,narsis,imut,lucu,konyol dan juga ketampanan mereka.siapakah mereka inilah: Para cogan dari the boys: One Direction:Louis Tomlinson,L...