[The boys keren😎,pukul 03:00]
James:guys,guys
James:plese wake up now.
James:I need you all,come here!!! In grup the boys keren😎.James:Guys🎉🎉🎉*pakai toa masjid*
Liam:apa sih James??,ganggu aja. Gue masih bogan nih.
Liam:dan lho sudah membangunkan gue,pukul 3 pagi lagi.
Liam:ada apa??James:eh,kemarin.gue nggak di grup karena kuota habis dan juga kemarin gue nggak masuk sekolah.
James:did you know?,is notification?.
Liam:yes I did,I know.bahwa ada pengumuman kemping disekolah dan akan dilaksanakan sabtu besok.
Corbyn:aduh,handphone gue geter mulu.tiada pagi,tiada malam geter mulu -_-.
Liam:bahasa lho cor,jijik.
James:dasar alay -_-
Corbyn:sedangkan lho james,sok inggris lagi.
James:terserah gue mau ngetik apa??,yang penting bener.
Corbyn:oh ya.dari mana aja lho james,kemarin lhu sudah nggak sekolah.terus nggak ada kabar,jangan-jangan lhu selingkuh ya sama gue.
Liam:he???
James:anjirrr,Corbyn homo sama seperti tristan sama brad.
Corbyn:apa rumahmu banjir??,mes ngenes.
James:sedangkan lho,Bean.Bean itu bukanya kacang-kacangan ya.
James:enak an gue,mes mes,hapimes.jadi gue happy fames gemes.Liam:-_-
Liam:kalian berdua kok,bahasanya seperti anak cewek ya.
Liam:jangan-jangan kalian kemarin bertemu sama mimi peri.James:Bean no,yang kemarin malam bertemu sama mimi peri dipinggir selokan.
Corbyn:lho yang bertemu sama mimi peri bukan gue ya,sorry.
James:Lho
Corbyn:gue bilang lho.
James:Lho bean.
Corbyn:Lho mes.
45 messenger yang berisi lho dan lho.pukul 04:50 pagi, semua para the boys yang sudah bangun dari bogannya pun langsung melotot,membuka WAnya sudah mencapai 210 mesegger dari the boys keren😎.
Corbyn:lho james yang bertemu sama peri itu.
James:lho yang pacaran sama mimi peri, sudah berjalan selama 4 tahun.
Corbyn:lho kali james.
James:Lho.
Pertengkaran antara Corbyn dan James membuat para the boys lainnya bingung sampai ada yang ingin membunuh handphonenya(eh bukannya orangnya ya)
Akhirnya mereka semua para the boys membuat grup khusus untuk menyelesaikan masalah,bahwa yang membuat grup baru itu Zayn malik ustad from grup One Direction.
**************
Zayn malik membuat Grup ProblemZaynmalik invited Niallhoran,Louistomlinson,Liampayne,Harrystayle,Connorball,
Bradelysimpson,TristanEvans.Niall,Liam,Louis,Harry, Connor,Brad,Tristan join in the grup
Zaynmalik invited Jonahmarais,Danielseavey,
JackAvery,Zachherron.Jonah,Daniel,Jack,Zach join in the grup.
Zayn:welcome to grup problem,buat para the boys🎉
Zach:kau yang buat ini grup,Zayn?.
Zayn:ya,gue buat grup ini untuk mengehentikan pertengkaran mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Crazy Grup Chat [The End✔]
HumorSTORY CRAZY GRUP CHAT[Complite] ✔ Di publik:[18 november 2017] The End:[02 January 2019] Inilah para cogan yang kece,narsis,imut,lucu,konyol dan juga ketampanan mereka.siapakah mereka inilah: Para cogan dari the boys: One Direction:Louis Tomlinson,L...