Corbyn dan Niall kembali ketempat tenda,mereka berdua sudah mendapatkan kayu bakar.saat berjalan menuju perkempingan yang ada di pertengahan hutan itu.
ada cewek yang menabrak Corbyn
Bruk!!!! Brak!!! Wuss!!
membuat kayu bakar yang dibahawanya jatuh berserahkan ditanah.Corbyn dan cewek itu jatuh,cewek itu mengelus-elus kepalanya yang sakit.
"Aduh"ringisnyah.
Tidak oleh Corbyn,ia melotot melihat cewek yang ada dihadapannya.
"Lhu lagi!!! "Ucap Corbyn terkejut dan langsung berdiri melotot.
Kok ketemu cewek sialan ini lagi Batin Corbyn.
Niall yang terdiam sedari tadi hanya melihat cewek itu yang sedang memegangi kepalanya dan meringis kesakitan.ia mengamati Corbyn yang sedang ekspresi wajah terkejut kayak ketemu mbak kuntilanak dan berdiri memaku kayak patung nggak bisa bergerak.
"Bean,kenapa lhu nggak bantu ia berdiri?"Tanya Niall pada Corbyn.
"Ogah bantu dia"jawabnya jutek.
Cewek itu langsung menatap cowok yang menyebalkan sambil berdiri."lho lagi,kenapa sih gue ketemu orang seperti lho??"tanyanya dengan amarah dan kesal.
"Sekarang lhu harus ngumpulin kayu bakar milik gue.karena lhu sudah membuat kayu bakar gue jatuh berserakan"perintah Corbyn dengan suara tinggi.
Cewek itu hanya melipat kedua tangannya dan ogah menjalankan perintah dari cowok sial itu.
"Eh malah diam,kumpulin"perintahnya sambil nyolot sama cewek itu.
"Ogah,gue"jawabnya cuek dan langsung pergi meninggalkan Corbyn dan juga Niall.
Niall hanya bisa longo melihat kelakuan cewek itu."dia itu cewek atau harimau berbentuk manusia katanya bat keras"kata si Niall."gue harap lhu bisa dapatin dia,Bean.kayaknya dia cocok deh"lanjut Niall dengan senyuman manisnya.
Corbyn langsung menjitak kepala Niall sampai jungkir balik dan Corbyn menyuruh membawa kayu bakar menuju kemping.
Niall yang jatuh karena jitakan mautnya bean itu meringis kesakitan,ia melihat bean meninggalkannya sendirian di hutan dan disuruh membawa kayu bakar padahal Niall sudah capek memotong kayu bakarnya.
Diperkempingan 14 cowok itu lagi santai-santai menikmati hutan yang mereka tempati,Liam terlihat dari mukannya begitu suram dan ia juga menggigit jarinya.Tristan yang sedari tadi melihat Liam aneh itu ngeri dan jorok karena Liam menggigit jarinya.
"Liam,turunin jari lho dari mulut"perintah Tristan dengan ekspresi jijik.
Liam berhenti dengan aktifitasnya menggigit jarinya dan menatap Tristan disampingnya itu."kenapa harus gue turunin?"balasnya dan ngelanjutin menggigit jarinya.
"Iih,dady jorok!!!"kata Tristan tak kuat liatnya ingin muntah.
Liam menoleh lagi kearah Tristan."lebay banget lhu jadi cowok, kenapa lho nggak jadi lebah tris kan lhu lebay"kata Liam dan pergi kedalam tenda.
Zach dan Jack malah asik main games sedangkan Jonah sibuk dengan snapchatnya karena kapok main games sama mereka berdua itupun gara-gara domba nongol.
Daniel,Connor dan James asik bermain gitar(nggak ada yang niat ngajarin Author?).charlie sama kembarannya Shawn berganti alih loncat-loncat diatas Trampolin yang sudah dirangkai oleh Jonah sama mas ganteng Justin.
Justin:ya jelas ganteng,Justin gitu lho.banyak cewek yang suka sama bang Justin kok.
Nggak loncat-loncatan kayak orang gila ya,entah kalau mereka salting ya saya sebagai author nggak tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Crazy Grup Chat [The End✔]
HumorSTORY CRAZY GRUP CHAT[Complite] ✔ Di publik:[18 november 2017] The End:[02 January 2019] Inilah para cogan yang kece,narsis,imut,lucu,konyol dan juga ketampanan mereka.siapakah mereka inilah: Para cogan dari the boys: One Direction:Louis Tomlinson,L...