[37]Awal kisah Daniel Jatuh Cinta

44 2 0
                                    

Semua the boys asik dengan kegiatan masing-masing,ada yang jail seperti biasa pelakunya sudah tau semua.yang taken mah beda lagi asik main ciprat-cipratan di tepi pantai dan kedua makhluk yaitu Alin dan Zahra yang tadi teriak ditengah pantai kini mereka lagi asik ciprat-cipratan.James dan Jonah lagi selfi di tambah mencari orang Asia untuk foto bareng gitu(beda ya,kalau kita2 minta foto sama orang bule sedangkan mereka minta foto sama orang Asia)

Charlie membuat istana pasir tapi istananya tak kunjung selesai,Why?karena ia lagi asik memandangi Alin.

"Andai gue sama Alin lagi asik main cipratan air kayak gitu,pasti gue seneng banget."ucap Charlie tanpa sadar.suaranya yang berhasil ditangkap oleh teman-temannya.

"Char?,lho suka ya sama Alin?"tanya Niall berbisik.kebetulan sekali Niall ada di dekat Charlie.

Charlie merasa terkejut karena Niall bisa mendengar kata batinya,jangan-jangan ia punya ilmu ghaib.ia menelan ludahnya dan menoleh ke Niall dengan tatapan tak percaya."bagaimana lho tau?,kalau gue suka sama Alin?.apa lhu punya ilmu ghoib? Karena lhu berhasil membaca hati gue yang paling dalam."Charlie bertanya ke Niall bertubi-tubi sambil memegang dada bidangnya.

Niall tertawa guys terlihat kayak mak lampir,kalian bisa bayangin kok(nggak ada kartu merah).

Jack yang melihat Niall tertawa kayak mak lampir,bingung."lho kenapa Niall?tertawa kayak gitu?"tanya Jack ke Niall."seperti mak lampir tau nggak."

Niall melihat Jack bentar dengan tertawa reda."gue nggak tau kok,tenang wae."jawab Niall singkat dan diterusin tawa mak lampirnya.

Daniel Seavey pacarnya Author(eh?😂),lagi asik memandangi pantai alias memandang Fatma yang berdiri sendirian memandang laut dengan tangan dilipat di dada.
Daniel sempat berpikir untuk menghampiri gadis tomboy itu tapi jantungnya merasa berdebar-debar,ia benar-benar tidak tau dengan apa yang terjadi padanya.sejak gadis tomboy itu datang....merasa ada rasa tersembunyi,apa ia merasakan Cinta?.

               *Daniel Pov*
Pantai Indah ini bagaikan surga di mataku,kalian tau mengapa gue sebut surga?karena ada seorang gadis yang lagi berdiri...sendirian disana.entah mengapa jantung gue bertebar nggak karuan karena melihatnya.yang benar saja gue merasa Cinta,Cinta itu tidak mengenal waktu,tempat,dan keadaan.saat jantung berdebar, merasakan adanya kenyamanan pada dirinya dan gue...pasti itu bernama C.I.N.T.A.#Eaaa

Saat gue enak-enak memandang gadis tomboy itu dengan senyuman tampan membahana ini,ada sesuatu benda yang menyentuh bahu gue tanpa ada seizin gue pasti makhluk Astral yang mau nyulik gue?.

Gue noleh ke kiri,OMG...

-

-

-

-

-



Shawn the Sheep dan Harry Stayles?.-_- gue kira ada bidadari lewat memberi tau gue kalau Fatma suka gue (eh).

"Kalian berdua ngapain sih?, ganggu gue aja."ucap gue sewot kayak anak lagi PMS.

Harry menjitak kepala gue."nggak usah sewot kenapa?"jawabnya tak kalah sewot dari gue dan ia tiba-tiba senyum-senyum ke gue gitu,Aneh...menyeramkan kayak orang mau nyulik gue terus gue dipotong-potong gitu seperti daging Qurban kan serem.

"Lho mandang ke arah Fatma ya!"sekarang giliran Shawn goda gue.

Gue ngelirik sinis kearah Shawn. jujur,gue orang yang paling kalem di member Why Dont We dan juga sabar,pintar dan sedikit konyol gitu.jarang main tatapan sinis kayak gini ok kalian bisa bilang gue itu sok cuek padahal gue sebenarnya nggak cuek.

Story Crazy Grup Chat [The End✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang