[22]Supraise--Zayn Malik😍

51 3 0
                                    

               *Zayn Malik pov*

Hari ini...hari terburuk buat gue,awan yang mulai berwarna orange banyak burung pulang kesarangnya bertanda malam ingin tiba.kedua kaki gue melangkah malas kerumah...ekspresi gue sekarang sedih,kecewa banget.kenapa gue malas kerumah karena keluarga gue juga sama...sama-sama melupakan hari yang paling special hanya buat gue.

Gue sampai dirumah dengan menundukkan kepala kebawa untuk menerima suasana yang amat begitu keji,gue masih nggak terimah...serius.

Gue berjalan malas menaiki tangga lalu membuka pintu kamar dan menutupnya kembali.
Gue langsung kekasur yang lembut menatap langit kamar yang polos berwarna putih tidak ada warna lain seperti gue...tidak ada orang yang mengerti perasaan Zayn malik yang hancur lebur seperti debu.

-aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi....

-aku tenggelam dalam perasaan luka dalam....

-aku menangis dan tak tau harus bagaimana....

-aku bersamamu...air mataku

Air mata telah menetes deras dipipi gue,gue tidak tau cara mengenhentikan air mata yang terlanjur membasahi pipi gue yang imut itu dan selalu dijiwit gemas oleh penggemar gue,
Perasaannya kini begitu hancur.

"Bagaiamana bisa semua orang bisa lupa??,hari ulang tahun gue??"ucap gue diselah tangis.

Mata gue memandang kecermin besar didepan gue,gue memandang cermin itu dengan tatapan kosong seorang Zayn malik yang tampan dan rambutnya yang aduhai berubah menjadi seorang pengecut.

Jujur,gue orangnya itu tidak bisa menahan rasa sedih yang mendalam seperti ini.

ulang tahun Louis aja mereka ingat dan tentunya Louis dulu ditendang dari grup sedangkan gue---nggak seperti itu,malah para the boys lagi seru-serunya bahas tentang acara the vamps yang digelar dimalam ini---hari ulang tahun gue,teman-teman gue lupa, keluarga gue lupa dan juga para dirictioners.

Aku hancur-----apakah kau mengerti-----perasaanku sebenarnya 💔

Handphone gue selalu bergetar hebat pasti para the boys lagi bahas acara itu,gue ngambil handphone sambil menatap sedih.

[The boys keren]

Brad:jangan lupa lho acaranya😊

Louis:okay,gue datang ya.ditaman dekat warung pak Dodo kan.

Brad:iya

Jack:eh-eh,nanti gue bawa hadiah untuk kalian Vamps.

Liam:wah Bagus tuh,gue juga punya.

Shawn:gue jg,entar gue panggil Charlie untuk datang ketaman sambil membawa hadiah buat boys the vamps dah.

Connor:nggak usah banyak-banyak hadiahnya guys.

Daniel:nggak papa Con,lagian uang gue sekarang banyak.

Niall:eh nanti ada makanan nggak disana??.

Brad:tentu saja ada---makanan yang enak,khusus Niall.

Niall:makasih Brokoli😊

Brad:jangan panggil gue Brokoli -_-

James:😂😂😂😂

Jonah;baru nyadar kalau lhu selalu dipanggil sama the boys dengan sebutan brokoli??.

Zach:padahal sudah lama tuh nama---Brokoli disebutkan sama para the boys 😂.

Brad:-_-

Liam:atau mungkin bando aja biar keren👍

Story Crazy Grup Chat [The End✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang