Didalam kelas dimana ada Corbyn dan Jonah,mereka nampak bingung.Bingung karena tak nampak ketiga makhluk yang selalu ada di gengnya'Why Dont We',siapa lagi kalau bukan:Daniel,Zach dan Jack.Jonah melihat jam dinding dipojok tengah belakang pukul 07:06.
"Kemana ya??,Daniel,Jack dan Zach"tanya Jonah ke Corbyn.
Corbyn hanya diam tidak peduli sama Jonah dan ia hampir berpikir kalau Jonah temannya sendiri adalah Setan,dari tadi Jonah bertanya dengan kalimat yang sama nggak ada editan sama sekali membuat Corbyn jengkel.
Jonah menggoyangkan badan Corbyn yang sedari tadi hanya diam."Bean,Bean.jawab pertanyaan gue,nggak diam saja kayak patung!!"ujar Jonah jengkel.
Corbyn melirik kesebelahnya dengan wajah datar."Ha?"jawabya singkat,padat dan jelas membuat Jonah naik darah sambil menggigit buku diatas mejanya.
"Bean,bean.gue sedari tadi bertanya ke elu.dimana ketiga makhluk itu??,eh...malah dijawab Ha??"omelnya."lhu budeg ya"tambahnya dengan ejekan.
Cowok berambut putih itu hanya melirik Jonah yang masih dengan ekspresi datar tidak ada rasa ingin membalas ejekan Jonah.
'Dasar nggak peka,mana gue tau mereka bertiga kemana?.emang gue bapaknya gitu'batin Corbyn.
4 menit kemudian....
Tiba-tiba ada penampakan seorang cowok di ambang pintu dengan penampilan yang sangat-sangat tak layak.rambutnya sudah acak-acakan,bajunya juga sudah lusuh dan dia juga datang dengan nafas tak bertauran.
Corbyn dan Jonah melihat kearah pintu itu dengan ekspresi wajah terkejut.ini pertama kalinya cowok itu datang terlambat,tidak habis pikir mereka berdua menghampiri cowok itu.
"Tumben lhu teladan??? "Tanya Corbyn pada cowok itu.
"Jangan tanya dia dulu,Bean.ia masih ngambil nafas tuh,pasti dia habis dikejar maling"ujar Jonah sok-----perhatian.
"Itu kebalik mas"ucap cowok itu pelan dan mengubah posisi jongkok menjadi berdiri tegak."yang benar itu dikejar polisi bukan dikejar maling,emang ada yang dikejar maling"ucapnya membetulkan perkataan Jonah.
"Ada"."malingnya jadi polisi dan polisinya jadi maling"ucap Jonah enteng.
Corbyn menaikkan sebelah alisnya."kok bisa"
"Ya bisa,kan mereka tukar pekerjaan.polisi jadi maling dan maling jadi polisi".jawab Jonah sambil tertawa.
"Humormu,sungguh garing Jonah"ucap Daniel sambil menunjukkan senyum terbaiknya.
Ucapan dari daniel membuat Jonah menghentikan tawanya dan mengubah ekspresi datar serta bilang 'O'lalu berjalan pergi ke bangkunya.
"Lhu murid teladan, Daniel.sekarang"ucap Corbyn saat ia duduk dibangkunya dan bersebelahan sama Daniel .
Daniel mengambil sesuatu dari tasnya dan itu membuat Corbyn yang duduk bersebelahan sama Daniel,sangat terkejut dan juga Jonah yang duduk didepannya.
Apa yang membuat Corbyn dan Jonah terkejut??ya untuk pertama kalinya,Daniel Seavey membawa sisir ke sekolah,itu sungguh mengagetkan seluruh sekolah Cogan&Cecan.
Selesai merapikan rambutnya,ia memasukkan sisir kedalam tasnya kembali dan menatap kedua temanya aneh?.
"Apa??"
Hanya satu kata yang keluar dari mulut Daniel yaitu 'apa',tepat hari Jum'at seorang Daniel Seavey berubah dengan secepat kilat ditahun 2018 lho.
"Ada apa yang terjadi padamu Daniel??"tanya Jonah sambil memegang dahi Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Crazy Grup Chat [The End✔]
HumorSTORY CRAZY GRUP CHAT[Complite] ✔ Di publik:[18 november 2017] The End:[02 January 2019] Inilah para cogan yang kece,narsis,imut,lucu,konyol dan juga ketampanan mereka.siapakah mereka inilah: Para cogan dari the boys: One Direction:Louis Tomlinson,L...