[52]HBD Shawn💖

50 0 0
                                    

 Happy Reading Guys!
[Banyak kata:2397]
Double update

Story Crazy Grup Chat!

                   **********

   Mentari pagi udah datang seperti biasanya cowok-cowok ganteng yang terlantar jomblo eh maksudnya yang terlihat selalu ganteng setiap hari para cewek hingga klepek-klepek kecuali Aura.

Yah,Aura bisa di bilang tidak gampang jatuh cinta tapi ia memiliki tubuh yang seksi.biasanya diincar ama cowok.

Nisa,udah taukan dia.ia sangat benci ama Corbyn tapi sekarang malah jadi pacarnya?.

Bradley William Simpsons,memiliki rambut keriting sama seperti Harry ama Jack.pokoknya mereka bertiga tak luput dari rambut keriting nya.

Charlie,bisa di bilang kakaknya shawn atau kembaran Shawn.entah kenapa cerita ini bilang mereka berdua anak kembar tapi beda orang tua?.
Sekarang Charlie menjalankan misi dari agent Louis nomer 28 bahwa ia hari ini harus bersama Shawn seperti adik kakak.

Zayn,Alin dan Niall memiliki tugas mengajak Shawn di hari ini dan jam yang sama.

Liam dan Jonah,menyiapkan sesuatu yang iseng di bantu oleh Zach dan Louis.

Yang lain di senyapkan dulu😂.

                     ***********

Charlie dan Shawn berjalan santai masuk ke sekolah Cogan dan Cecan.mereka berdua selalu menjadi sorotoan mata para murid di sini terutama cewek.

Shawn tahu kalau Charlie hari ini bakal ngacangin dia nanti separuh temannya menyiapkan pesta di rumahnya.
Dari tadi Charlie sama sekali tidak bicara dengannya hanya bicara dalam telfon kalau ia akan  nebeng sepeda motor.Shawn kira Charlie bakal mengucapkan selamat ulang tahun namun kenyataan tidak sama sekali.

Kelas nampak sunyi dan sepi.Charlie dan Shawn duduk,di antara mereka berdua tidak ada pembicaraan.Shawn tidak suka seperti ini kalau di biarkan,ia malah terlihat copeker...cowok kurang pekerjaan.

"Char,lo tau hari ini?.hari apa?"tanya Shawn penasaran akan jawaban Charlie.

Charlie menghela nafas pelan nan malas,"sekarang hari Rabu,Shawn."jawab Charlie tanpa menoleh ke arah Shawn sedikit pun.

"Bukan itu maksud gue,Char.lo kan sebenarnya tahu tapi pura-pura nggak tahu kan.ngaku aja,nggak usah di sembunyiin."Shawn maksa Charlie untuk mengucapkan kalimat 'selamat ulang tahun Shawn,semoga panjang umur'.
Hanya itu saja yang diinginkan Shawn saat ini tapi apa?,dia selalu di singkirkan.

Charlie menghela nafas,ia menoleh menatap Shawn memasang wajah cemberut bak anak kecil yang tidak mendapatkan permen dari ibunya."jujur Shawn,gue nggak tau maksud lo apaan.pokoknya hari ini hari Rabu dan lo harus sama gue kayak biasanya,titik nggak pakai koma maupun tanya."tegas Charlie tak mau tahu,ia mengambil buku dan handphonenya lalu memasang earphone menyetel lagu 'Charlie Puth-attention'.

Shawn memutar bola matanya malas melihat Charlie yang sok dingin.

                    **********

Charlie dan Shawn berjalan menuju kantin seperti biasa.
Dari belakang ada yang meneriaki nama 'Shawn' begitu keras.Shawn memperhentikan langkahnya begitu juga Charlie,mereka berdua menoleh kebelakang melihat Alin berlari.
Senyuman mengembang terlukis di wajah kedua cowok itu namun arti senyuman berbeda.

Charlie tersenyum di dalam hatinya ia ingin mendapatkan hati Alin menjadi pacarnya ketimbang nunggu Zayn peka.
Sedangkan Shawn,berharap bahwa Alin akan mengucapkan selamat ulang tahun di hari ini.

Story Crazy Grup Chat [The End✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang