[34]Vidio terbaru WDW

75 2 0
                                    

[The boys keren😎]

Jack:Woi,ada orang disini?.

Jack:gue mau ngabarin kalau ada Vidio terbaru dari band Why Dont We.

Jack:yang berjudul Trust Fund Baby💗

Shawn:berisik wae😌

Brad:promosi nih Jack😂.

Jack:promosi dikitkan nggak apa-apa.

Brad:Trust Fund Baby,itu lagu band lho Jack.

Jack;Ho oh.
Jack:Danjo,Zaco kemana kalian semua!!.

Liam:Woahh,Vidio terbaru nih😁.

Zach:ngapain sih lhu teriak-teriak Jack,lagian lhu kan satu kamar sama gue?.

Brad:hmmm,gue chek ya vidio-nya.

Louis:yang jaket warna kuning itu Jonah ya?. Keren but.

Jonah:ye tumben saos tergila-gila ama gue.namanya juga Jonah Marais ya tentu saja keren😎

Tristan:cih,kerenan gue ketimbang elu.

Jonah:sirik aja lhu mah.

Corbyn:pacar gue tambah tergila-gila sama gue saat gue ada di vidio trust Fund baby.

Jack:bego,kan lhu juga personilnya Why Don't We bean.
Jack:jadi lhu ada disitu.

shawn:wkwkwkwk,yang waras jadi gila😂😂.

Louis:Corbyn jadi amnesia disebabkan habis ngitung matematika di vidio tersebut.

Brad:bener lhu Louis,ia ngitung disana hahahaha.

Tristan:anjirrr,sih Zach free kiss pipi dari cewek😂😂😂😂.

Zayn:astaga.kalian semua kenapa sih??bahas apa?

Niall;gue jadi keselek nih.

Liam:bahas vidio terbaru trust fund baby dari Why Don't We.

Charlie:kok gue keinginet kejadian 4 hari yang lalu saat dirumahnya Niall ya?.

Zach:nggak usah bahas itu napa?.

Niall;lhu jangan macam-macam dengan kejadian beberapa hari yang lalu James.

James:itu Daniel ngebut-ngebut sambil gosok gigi.ia lupa gosok gigi nih ceritanya😂😂😂

Jonah:idih ketimbang elu selalu bawa kamera dimana-mana,gue liat di vidio Staying Up dan elu naik ke atap mobil ngapain lhu.

James:mencari atraksi terbaru dan mencari angin ya😎.

Zayn:eh Vidionya Bagus banget,Daniel kayak gue suka ngebut-ngebut mobil kek gitu.

Niall;tapi Zayn lhu kan berasa nggak pernah ngebut because polisi tidur.

Brad:ya elah polisi tidur ditakuti,polisi tidur itu nggak bakal bangun ia masih stay di aspal dan dilindas kendaraan yang belalu lalang🚲🚙🚃

Zayn:lah waktu itu polisi tidurnya membawa spreen bed di pinggir jalan,kan takut.

Shawn:ngakak anjir.

Louis:😂😂😂

Liam:😂😂😂baru denger nih gue.

Brad:hahahaha,itu bertugas atau jamaah tidur dipinggir jalan.

James:😁😁😁ngakak anjir.emang ada polisi kek gitu nggak ada keles...yang ada itu polisi joget saat bertugas itu ada.

Niall:oh itu polisi joget kayak Michael jackson...auh.

Story Crazy Grup Chat [The End✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang