[28]kisah awal Cinta Corbyn💗

86 1 0
                                    

Kring!!!!!!

Bel berbunyi semua murid pada keluar kelas dan menyerbu ke kantin kecuali para the boys,mereka aja udah ngacir duluan sebelum istirahat.kayak Niall yang lagi asik makan dikantin bersama makanannya 'gue sayang sama kalian😘Makanan'pikir Niall.ia sampai-sampai nyium makanan,nangis nggak jelas,dan ia nggak sadar kalau banyak orang yang lagi asik nonton tingkahnya yang aneh itu.

(Niall,Niall.meski lhu kayak gitu,masih ada yang mau kok)

Di perpustakaan yang selalu sepi tidak ada pengunjungnya,yawala ini nih kalau anak polos atau anak pintar selalu mampir namanya 'perpustakaan'.walau ada yang nggak juga sih,seperti cowok ganteng yang lagi asik-asik milih buku dirak.poninya yang kuning,cowok yang keren dan ganteng,jago main gitar,pokonya cowok idaman lah.

Ia memegangi jagunya berpikir milih buku yang asik dibaca."pilih buku yang mana ya??"gumamnya sendiri sambil liat-liat judul buku yang ingin dibaca.

10 jam kemudian



1 tahun kemudian








2 abad kemudian...

Kok lama amat sih mililih bukunya mas Connor??.

"Hmmm,pilih buku Ada Apa dengan Cinta aja deh.siapa tau nanti gue punya pacar"gumamnya pelan sambil tangan kanannya mengambil buku novel 'Ada Apa dengan Cinta?'.

Yawala milih buku aja sampai 2 Abad mas Connor kasihan cecan yang sudah baris ingin jadi pacarmu namun sayangnya,mas Connor ini lemot banget cari keputusan😌(author tetap cinta kok😘)

Dikamar mandi,lebih baik ngintip lebih berfaedah.

*ya nggak lha ngapain ngintip lebih baik cuci mata pakai wudhu*

Disana ada kedua makhluk hidup yang selalu together kalau bukan Jack and Zach,Jack menutupi anunya dengan kedua tangannya dan menempel di dinding kamar mandi  sedangkan Zach tertawa terbahak-bahak nggak berhenti.

"Zach!!!!!,stop tawanya.stop,bagaimana ini??"ucap Jack menahan malu,pipinya sudah merah karena malu.

Apalagi Zach pipinya selalu merona merah padahal nggak ditampar,nggak dikasih make up juga tapi pipinya selalu merah meronah.

"Jack,Jack.lhu gimana bisa sih,kok bisa..."ucapnya disela tawanya."bisa ngompol seperti ini"lanjutnya disusul oleh gelak tawa ngakak.

Jack pipinya jadi merah merona.
Zach malah membesarkan suaranya memberitau kesemua penghuni toilet,Sekolah dan guru  kalau Jack ngompol kayak anak kecil.Jack memberi barang yang ada sekitar kamar mandi untuk menyumpal mulut Zach sebelum kedengengeran sampai 7 langit,ada gulungan nganggur di pinggir sampah,Jack ngambil tuh gulungan lalu menyumpal mulut Zach.

"Rasain,tuh.emang enak digituin"ucap Jack sambil ketawa.

Zach lepeh tuh gulungan"wek... Apaan nih,basi kagak enak,wuek"Zach pun melempar ke arah Jack namun lemparan itu meleset,kata-kata itu tuh yang sering dibilang apes gimana nggak apes itu gulungan kertas minyak isinya nasi uduk yang basi mengenai rambut salah satu cecan dari 3 cecan.

"What!!!,rambut lho ada apanya.Ni"ucap salah satu cecan berambut keriting kayak mie instan warna rambutnya juga orange-cokelat gitu.

"Yek,ada nasi basi dan ada mie dirambut lho"sahut cecan satunya itu tak kalah sewot.

Rambut panjang lurus yang jadi korban memegang rambutnya,dan ia lihat langsung menjerit tak kalah kenceng dan alay."Wah!!!!,rambut gue.yang di salon ke Amerika dan mahal,kena nasi uduk basi kayak gini!!!"teriaknya kencang amat ngalagin 200 spiker guys.
(alay bat😑)

Story Crazy Grup Chat [The End✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang