[21]ada apa ya??

51 1 0
                                    

Langit yang cerah damai hanya ada burung melintas dilangit,pohon-pohon yang rindang di lapangan belakang sekolah Cogan dan Cecan.

Cowok berambut putih itu berjalan malas pergi kelapangan untuk menjalankan hukuman keliling lapangan 5× gara-gara pertanyaan gila dari Jonah dan juga Daniel.

Hari yang mengejutkan dan peristiwa aneh seperti orang-orang yang tinggal di sekolah ini.

Corbyn memulai mengelilingi lapangan tanpa disadari ada yang menyenggolnya dari belakang membuatnya jatuh tersungkur.

"Ah"ringisnya kesakitan

"Ma-afkan gue,gu-gue nggak sengaja nabrak elu"ujar seorang cewek agak terbata-bata seraya menyodorkan tangannya untuk membantu cowok yang nggak sengaja disenggolnya.

     Corbyn  menatap cewek yang ada didepanya,ia melihat wajah cewek itu detail.Corbyn terkejut... Ternyata cewek yang menyenggolnya adalah-----Nisa

Nisa adalah cewek yang ia benci untuk pertama kali karena ia cewek yang paling nyebelin dari cewek lain,ia juga menabrak waktu di---perkempingan waktu itu dan juga cewek yang dipanggil sama the boys dimalam waktu perkempingan juga.

padahal Corbyn tidak ingin bertemu cewek itu untuk selamanya.

Corbyn langsung berdiri tidak menerimah uluran tangan cewek yang ia benci.

"Kau lagi"ucap Corbyn kesal.

Nisa berpikir sejenak dan menatap cowok yang ada didepannya dengan seksama."lhu...lhu cowok yang nyebelin banget itukan"ucap Nisa dengan kesal sambil menunjuk cowok dihadapannya.

"Lhu yang nyebelin bukan gue,dan...Gue mau tanya ke elu,kenapa elu ada disini"tanya Corbyn pada Nisa dengan perasaan campur aduk tidak bisa digambarkan.

"Gue disini,dihukum sama bu J membawa garis panjang itu"."mengelilingi lapangan 5×,sekarang gue tanya...ke elu,kenapa lhu juga disini??"tanya Nisa Jengkel

Dengan penuh gaya Corbyn menjawab"gue kesini..."suaranya yang dibesar-besarkan dengan wajah bersungguh-sungguh."...sama seperti lhu"ucapnya pelan dengan wajah berubah tanpa ekspresi -_-

Nisa bergumam pelan,"sama dong"

Corbyn hanya mengangguk dan menghela nafas kasar mencoba untuk kenyataan yang tak terduga harus mengelilingi lapangan bersama cewek yang ia benci.

                    ************

[The boys keren😎]

Zayn:hai penghuni grup the boys.
Zayn:Zayn malik mau tanya??.

Tristan:udah-udah,gue tau elu Zayn malik.nggak usah nyebut nama??.-_-

Zayn:ternyata nama gue terkenal ya😁

Tristan:nggak,nama elu nggak terkenal.nama elu pasaran.

Brad:betul tuh Tris.hahaha

Harry:ngakak njirr

Zayn:bodo amat.-_-

Connor:uhuu enak banget,lagi jamkos bisa online😊

Brad:gue juga sama,jamkos.

Zayn:bukannya kalian The vamps itu,satu kelas ya -_-

Brad:kok elu tau Zayn😄

Zayn:ya taulah,elukan selalu bersama dengan band elu.

Connor:👍👍

James:kok sepi sih,dimana penghuni lainnya??.

Harry:he kemana WDW,Liam,Louis dan juga anak kembar itu??.

Story Crazy Grup Chat [The End✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang