Brad keluar dari sarangnya sambil membawa sebuah senjata dan bersiap untuk menaklukkan musuhnya.dengan isengnya menekan pelatuk dari senjatanya kearah James.
James menjadi basah kuyup."apa-apaan ini"katanya tak terimah dan ia melihat Brad yang lari marathon sambil membawa senjata air."wah,keterlaluan si brokoli. Tunggu pembalasan dendam James Mcvey".
Nisa dengan anak baru yang bernama Zarrah,mereka ada didalam tenda.Zarrah yang melihat temannya memasang wajah cemberut dari tadi sampai sekarang.Zarrah berpikir sebenarnya ada apa ya sama Nisa??apa habis ketemu genderuwo dihutan kali ya pikir Zarrah.
"Nis,kamu kenapa sih.mukannya kok jadi cemberut,nggak cantik lho"ucap Zarrah yang sedari tadi hanya diam kayak orang nunggu rezeki datang dari langit.
"Gue sebel tau,kenapa sih dia lagi dia lagi"ucap Nisa ngegas poll.
Zarrah semakin bingung dengan temannya itu.
"Rasain lhu Brokoli"
"Ayo kita berperang!!"
Suara dari luar terdengar sepertinya ada murid cowok yang sedang bermain,Zarrah mengajak Nisa untuk keluar tenda tapi Nisa menolaknya ia hanya ingin didalam tenda dan ia berharap tidak bertemu dengan orang sialan itu.
"Baiklah kalau kau nggak ikut keluar denganku,aku sudah capek membujukmu dari tadi nis"kata Zarrah berlalu pergi meninggalkan Nisa sendirian ditenda dengan muka kesal.
*Brad Pov*
Sialan lhu James gue diserang muluh dari tadi, kayaknya dia balas dendam ke gue.gue nggak bakalan nyerah sedikitpun, gue tembak James dengan senjata andalan gue."Awas lhu brokoli"katanya sambil berlari kearah gue,gue lari menghindarinya dan sekalian mencari tempat persembunyian.
Hmmm kayaknya didepan gue ada tempat persembunyian.
"Brokoli brojol kelihatan tuh,lhu pakai bersembunyi dibalik pantatnya Mbek sama Cat putih"cibir James setengah berteriak.
Sial,dia tau kalau gue disini.bagaimana gue bisa bersembunyi kalau mbek sama cat putih loncat-loncat diatas trampolin sama nyanyi dangdut koplo jadi otaknya pada sedeng.
James mengeluarkan senjatanya dan menembak kearahku.ya allah,selamatkan hambamu ini yang ganteng,yang imut yang baik yang...
Gue hanya bisa berdoa dan kenyataannya, gue sudah dikepung sama cat putih,mbek, Zach,Jack,Harry,Niall dan juga jangan lupa dengan James.dia memang teman yang nyebelin.
Mereka semua mengepung diriku pakai main kepung gue segala.
Duar sierut meong!!!
*Brad pov end *
Author
Zarrah yang ngeliat segerombolan laki-laki yang ada di belakang Trampolin dan semua laki-laki itu membawa senjata tidak senjata api maupun jenis senjata lain itu hanya senjata air dari coberan.
"Itu ada apa??gue liat aja kali,timbang penasaran"ucap Zarrah pada diri sendiri,ia mendekati segerombolan laki-laki itu.
"Rasain lho brokoli,emang enak digituin"cibir James pada Brad.
Brad berdiri dan menyeka air yang ada di wajahnya."puas lho James"ucapnya penuh amarah.
Semua tertawa melihat Brad.
"Sudah-sudah bentar lagi sore,kita sebaiknya mandi deh"
Ucap Zach."Lho kata mandi,mandi dimana hah??.disini nggak ada kamar mandi?"ucap Cat putih nyolot.
Shawn yang ada disebelahnya Charlie menjitak kepalanya."biasa kalau ngomong,nggak usah nyolot apa?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Crazy Grup Chat [The End✔]
HumorSTORY CRAZY GRUP CHAT[Complite] ✔ Di publik:[18 november 2017] The End:[02 January 2019] Inilah para cogan yang kece,narsis,imut,lucu,konyol dan juga ketampanan mereka.siapakah mereka inilah: Para cogan dari the boys: One Direction:Louis Tomlinson,L...